detikHot

celeb

Istri Hamil di Luar Rahim, Denny Cagur Beri Kekuatan

Kamis, 27 Des 2018 18:05 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Denny Cagur dan Shanty tengah bersedih sebab mereka harus merelakan anak yang dikandung. Saat diperiksa dokter, kehamilan Shanty ternyata berada di luar rahim.

Shanty mengungkapkan usia kandungannya saat itu yakni empat minggu. Dia sempat mengecek kehamilan lewat test pack dan ke dokter. Setelah diperiksa, ternyata kehamilannya berada di luar rahim atau ektopik.

"Sempat kemarin hamil di test pack, terus pas dicek, hamil ektopik. Jadi ada hamil di luar kandungan. Si janinnya itu malah diam di salurannya nggak ada di rahim. Jadi harus diangkat. Macam-macam sih penyebabnya bisa karena pelengketan di salurannya," kata Shanty dalam tayangan Silet, dilihat detikHOT, Kamis (27/12/2018).



Shanty mengungkapkan dirinya tidak merasakan sakit sewaktu mengalami kehamilan ektopik itu. Dia bersedih karena ternyata dokter harus melakukan tindakan terhadap janinnya.

"Nggak ngerasain sakit. Diperiksa ke dokter pas di USG nggak kelihatan, USG ke dalam terlihat ada di saluran yang kanan. Sempat stress dan deg-degan," ungkapnya.

Beruntung Denny setia mendampingi Shanty di masa sulit itu. Shanty mengatakan Denny kerap menguatkannya untuk merelakan janin yang dikandung.

"Sedih tapi itu jalannya. Kita serahkan ke yang terbaik, ke tim dokter keputusan terbaiknya. Memang harus diberi tindakan medis untuk dikeluarin," jelas Denny.



Tonton juga: Kehilangan Calon Bayi, Denny Cagur dan Istri Berduka

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/ken)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com