detikHot

celeb

Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu, Berisi Surat Ancaman

Selasa, 18 Des 2018 09:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: vey/detikhot
Jakarta - Kediaman Ruben Onsu dilempari batu orang tak dikenal pada Senin, (18/12) pukul 23.25 WIB. Rupanya ada surat ancaman di batu tersebut.

"Kebetulan Sarwendah ada di rumah saat kejadian sama Thalia sama beberapa pembantu dan ada adiknya Wendah juga. Itu ternyata kaca udah pecah berserakan di kamar itu," ujar kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang saat dihubungi detikHOT, Selasa (18/12/2018).



"Dan di batu itu juga ada tulisan yang berisikan ancaman," sambungnya.


Tonton video: Selain Dilempari Batu, Ruben Onsu Juga Temukan Surat Ancaman

[Gambas:Video 20detik]



Saat ditanya lebih lanjut apa isi surat tersebut, Minola Sebayang enggan untuk membocorkannya. Sebab hal itu sudah masuk ranah polisi dan tak boleh diberitahukan sampai proses penyelidikan selesai.



"Saya kebetulan datang di lokasi jam setengah dua pagi. Itu udah disterilkan sama pihak kepolisian. Jadi dari Pak Kanitnya sendiri, ketika saya tanya juga menyatakan ancaman dan dia bilang sebaiknya sampai selesai penyelidikan jangan disampaikan dulu apa isinya," tukasnya.

Ruben Onsu sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pesanggrahan. Hingga kini polisi masih mendalaminya dan akan melakukan olah TKP.
(hnh/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com