detikHot

celeb

Kantongi Identitas Peneror Mistis, Ruben Onsu Benar-benar Tak Menyangka

Kamis, 18 Okt 2018 14:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ruben Onsu (Noel/detikHOT) Foto: Ruben Onsu (Noel/detikHOT)
Jakarta - Ruben Onsu sudah mengantongi pelaku teror mistis yang selama ini dialami keluarganya. Hal itu diketahui sang presenter setelah mendatangkan seorang pemburu hantu ke rumahnya.

Ruben menceritakan tentang masalah tersebut lebih dalam lewat tayangan 'Alvin & Friends'. Video yang beredar di YouTube itu membeberkan cerita Ruben yang telah mengetahui peneror kejadian mistis di kediamannya.

"Ada satu istilahnya tuh dia itu pemburu hantu. Dia nggak mau dibayar, dia nggak mau dikasih uang. Dia maunya air putih saja. Tapi diperbolehkan apa yang dia sudah ambil dari rumah itu buat dia, nggak mau dibalikin. Tapi kalau lo mau tahu gue bisa komunikasi. Ngobrol lah sama dia. Oh lo asalnya dari mana, dari sini. Oh lo disuruh sama orang ini. Tek, oh dia," ujar Ruben Onsu saat dikutip detikHOT, Kamis (18/10/2018).


Suami Sarwendah itu sama sekali tak menyangka sosok di balik pelaku teror mistis. Sebelum mengetahui itu, sosoknya ini disebut Ruben memang kerap bertingkah aneh.

"Tapi saya nggak pikiran dia. Sebelum kejadian ini gong, kita ketemuan di mal. Saya biasa saja ngelihatnya, dia kaget. Hai kak, gue biasa saja. Biasanya dia kalau ada gue, kalau setiap dia ngelihat gue dari jauh tuh sudah pasti balik badan," tutur Ruben Onsu.


Tonton video: Terungkap! Sosok Peneror Mistis Keluarga Ruben Onsu

[Gambas:Video 20detik]



Namun entah mengapa tingkah pelaku ini mendadak berubah ketika Ruben bertemu terakhir kali. Sontak bapak satu anak itu kembali tak habis pikir sosok yang diduga pelaku peneror mistis tersebut masih orang di sekitarnya.

"Ini nggak tahu kenapa di restoran dia ngelihat gue, gue ngelihat dia. Oh serangkaian. Oh begini. Gue kayak flashback, kayak film. Oh dia. Nggak habis pikir sih, tapi gue yakin ah bukan dia sih. Tapi orang yang ngomong (pemburu hantu) ini kan orang yang nggak kenal, bukan yang muncul di televisi, orang yang nggak punya handphone," tukas Ruben Onsu.





(mau/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Teror Mistis Ruben Onsu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com