DetikHot

celeb

Honor Mau Diambil Orang, Sandra Olga Berang Pamer Surat Kuasa Palsu

Sabtu, 15 Sep 2018 08:12 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Honor Mau Diambil Orang, Sandra Olga Berang Pamer Surat Kuasa Palsu Sandra Olga (Foto: Instagram)
Jakarta - Sandra Olga mengunggah sebuah surat kuasa palsu yang mengatasnamakannya di Instagram. Sang presenter seksi terkejut mengetahui isi surat tersebut.

Sandra Olga di sana seakan telah memberikan kuasa kepada seseorang yang ditutupi identitasnya. Tertulis di sana kuasa tersebut untuk menandatangani, mengambil, dan menerima pembayaran honorarium.

Tercantum data nomor rekening sang penerima kuasa. Surat itu juga menerangkan kalau Sandra tidak dapat menarik kembali perjanjian yang dibuat pada 8 Agustus 2018.

Sandra Olga begitu geram mengetahui ada surat kuasa tersebut. Sebab presenter gelaran Piala Dunia 2018 itu merasa tak pernah membuat surat kuasa.

"Gimana pendapat kalian guys tentang surat kuasa ini? Dibikin seseorang yang ingin mengambil honor aku. Buaya darat lebih baik dari lintah darat. Auch. Tag ke teman2 kamu yg ahli hukum atau kerja bidang entertainment," tulis Sandra Olga di Instagram saat dikutip detikHOT, Sabtu (15/9/2018).

Perempuan yang lahir di dalam pesawat itu menganggap orang yang membuat surat kuasa palsu tersebut sudah melakukan kejahatan. Dia berharap orang itu bertobat.

"Niatnya mau bikin TV-TV transfer honor aku ke dia padahal bukan kerjaan dia. Orang serakah gimana yah nasibnya di nerakah? Huii. Smg cpt tobat deh nih orang," tutur Sandra Olga lagi.

Entah sengaja atau tidak, dalam postingan lain di Instagram, Sandra Olga memberi pengumuman terhadap netizen agar berhati-hati.

"Mohon berhati-hati. Tag sesama korban @kartikaberliana @graceblessing," tukas Sandra Olga.

[Gambas:Instagram]




Tonton juga 'Jadi Presenter Bola, Sandra Olga Kerap Di-bully Netizen':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed