DetikHot

celeb

Dituding Selingkuh, Lina Disebut Sule Kalah soal Hak Asuh Anak

Kamis, 13 Sep 2018 17:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dituding Selingkuh, Lina Disebut Sule Kalah soal Hak Asuh Anak Foto: Sule dan Lina (Wisma Putra/detikHOT)
Jakarta - Lina dituding selingkuh dari Sule jelang putusan perceraian. Seiring kabar itu, dia juga disebut sudah kalah dalam persoalan hak asuh anak dari sang suami.

Sule yang mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya, keempat anaknya jatuh di tangannya. Sebelumnya diketahui bahwa Lina menginginkan dua anak terakhirnya berada di pelukannya.

"Hak asuh, dia sudah tidak mengambil hak asuh, karena dia sudah kalah di persidangan. Sudah di saya semuanya," ujar Sule dalam sebuah video tayangan infotainment yang diunggah akun gosip Instagram saat dikutip detikHOT, Kamis (13/9/2018).


Dikatakan Sule, anak-anaknya sudah mengetahui apa yang terjadi soal masalah rumah tangganya. Tapi dia tak mau melibatkan mereka dalam masalahnya.

"Mereka tahu semuanya apa yang terjadi. Cuma saya nggak mau anak-anak ikut campur urusan ini," tutur Sule.

Sule sendiri sebelumnya mengaku tak pernah mendoktrin anak-anaknya untuk ikut tinggal bersama ketimbang dengan Lina. Dia mengatakan kalau semua buah hatinya memang lebih memilihnya daripada Lina. Tapi Sule mengingatkan keempat anaknya untuk terus memberi hormat kepada Lina yang telah melahirkan dan membesarkan.


(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed