DetikHot

celeb

Drake Ternyata Pernah Dekati Heidi Klum tapi Ditolak

Rabu, 12 Sep 2018 10:29 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Drake Ternyata Pernah Dekati Heidi Klum tapi Ditolak Foto: Heidi Klum (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta - Heidi Klum pernah mengungkapkan ketertarikannya dengan Drake saat tampil di acara Ellen D'Generes Februari 2018 lalu. Setelahnya, ia mengaku langsung mendapatkan respons dari sang rapper.

Hal tersebut terjadi saat Heidi Klum bermain segmen 'Who'd You Rather?'. Usai episode tersebut ditayangkan, aktris berusia 45 tahun itu pun langsung mendapatkan pesan singkat dari Drake.

Namun saat itu, Heidi Klum mengaku tak menanggapi pesan dari pelantun 'Hotline Bling' tersebut. Karena di saat yang bersamaan, ia bertemu dengan kekasih hatinya, rocker Tom Kaulitz.

"Seseorang yang kukenal mengenal Drake, dan ia meminta nomorku sebelum kemudian mengirimiku pesan. Saat itu aku merasa, 'Ya Tuhan apa yang terjadi sangat aneh!' Tapi aku tak pernah membalas pesannya karena kau sudah bertemu dengan kekasih hatiku," ujar Heidi dikutip dari Dailymail, Rabu (12/9).

Di kesempatan tersebut, Heidi Klum pun mengekspresikan permohonan maafnya kepada Drake karena tak pernah membalas pesan sang rapper.

"Drake, maafkan aku karena tak membalas pesanmu. Kau sangat keren! Aku suka mendengarkan musikmu. Aku mungkin akan datang ke konsermu suatu hari nanti. Tenang saja, aku akan membeli tiketnya," ungkapnya sambil berkata ke arah kamera.

Simak Juga 'Kim Kardashian dan Drake Pernah Pacaran?':

[Gambas:Video 20detik]





(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed