DetikHot

celeb

Neno Warisman Juga Ditolak Massa Kontra #2019GantiPresiden di Pekanbaru

Minggu, 26 Ags 2018 14:36 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Neno Warisman Juga Ditolak Massa Kontra #2019GantiPresiden di Pekanbaru Foto: Neno Warisman (Istimewa)
Jakarta - Ahmad Dhani hari ini dihadang oleh massa saat menginap di Hotel Majapahit Surabaya. Hal tersebut terjadi karena massa menolak rencananya mengikuti deklarasi #2019GantiPresiden.

Ternyata tak hanya Dhani, Neno Warisman, yang baru tiba di Pekanbaru pada Sabtu (25/8), langsung mendapatkan penolakan dari massa kontra #2019GantiPresiden. Karena, Neno dikabarkan akan menghadiri acara deklarasi #2019GantiPresiden yang akan digelar hari ini, Minggu (26/8) di Pekanbaru.

Berdasarkan informasi yang beredar, Neno Warisman tiba sekitar pukul 14.30 WIB dan beristirahat di ruang kedatangan Bandara SSK II Pekanbaru dengan penjagaan petugas TNI berseragam. Tak sendirian, Neno datang dengan dua orang wanita dan satu orang laki-laki.

Neno Warisman pun kemudian memasuki mobil berwarna putih untuk diantar ke suatu tempat. Namun saat tiba di gerbang Bandara SSK II Pekanbaru, ia sudah diadang oleh massa yang memblokir akses pintu keluar.

Massa membawa spanduk yang berisi penolakan atas aksi #2019GantiPresiden. Bahkan ada beberapa spanduk yang meminta agar Neno Warisman kembali ke Jakarta.

Suasana kala itu pun sempat tak kondusif saat sejumlah ormas mencoba menjemput Neno Warisman. Pihak kepolisian pun akhirnya harus turun tangan dan mencoba untuk membubarkan dua kubu massa.

Namun sekitar pukul 22.30 WIB, Neno Warisman akhirnya terpaksa pulang kembali ke Jakarta setelah 7 jam tertahan di gerbang bandara.





Tonton juga 'Massa Pro dan Tolak Deklarasi #2019GantiPresiden Bentrok':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed