detikHot

celeb

Alasan Meghan Markle Terbang ke Toronto Seorang Diri Terungkap

Selasa, 21 Agu 2018 10:45 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Meghan Markle dikabarkan telah melakukan perjalanan ke Toronto, Kanada seorang diri tanpa ditemani oleh Pangeran Harry.

Ini merupakan kali pertama bagi Meghan untuk melakukan perjalanan keluar dari Inggris sendirian.

Toronto sendiri merupakan kota di mana Meghan melakukan seluruh syuting untuk serial televisi 'Suits' yang berhasil membesarkan namanya di kala itu.

Dikutip dari Express, Selasa (21/08/2018) alasan Meghan terbang ke Toronto adalah untuk bertemu dengan teman-teman dan kerabatnya. Selain itu, Meghan juga dikabarkan akan melanjutkan perjalanan ke California untuk menemui sang ibu, Doria Ragland.

Sang ayah, Thomas Markle juga diketahui tinggal dekat dengan ibu Meghan. Meski begitu belum diketahui apakah Meghan akan mengunjunginya atau tidak dikarenakan banyaknya drama yang telah ia buat.

Sementara itu Harry dan Meghan memang sebelumnya dikabarkan akan segera melakukan perjalanan ke kampung halaman Meghan bersama-sama.

Menurut seorang sumber, Harry akan segera bergabung dengan Meghan untuk berlibur di Amerika Serikat dan mengunjungi beberapa negara lainnya.

"Meghan tidak sabar untuk bisa memperkenalkan Harry pada segala hal yang ia sukai tentang Amerika Serikat," ungkap sumber tersebut.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com