detikHot

celeb

Akhirnya! Peserta Audisi yang Diusir Iis Dahlia Buka Suara

Selasa, 24 Jul 2018 09:36 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Peserta audisi salah satu ajang pencarian bakat yang sempat menjadi viral karena diusir oleh Iis Dahlia dan juri lainnya, akhirnya buka suara.

Melalui Instagram miliknya, Waode menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.



"Ini Fakta yang sebenarnya dari Ruang Audisi KDI 2018 Di Makassar! Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi / diusir dari Ruang Audisi Juri Artis, tapi memang sya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yg tertinggal dikampung) yg membuat juri meminta saya untuk di make over," tulisnya dalam Instagram pribadinya.

[Gambas:Video 20detik]

"Dan sekali lagi sya tegaskan mama @isdadahlia ,@beniqno , dn kak Tri Utami tidak mengusir sya tpi mereka hanya meminta sya untuk memperbaiki penampilan bersama kak @evi_masamba_real ,mas @joelkriwil dn Tim KDI ( Trimksih ) stelah itu sya masuk lagi ke Ruang audisi dn akhirnya alhamdulillah sya bisa lolos dn msuk ke tahap selanjutnya!," sambungnya lagi.



"Saya sngat berterimksih kpda smua juri artis ,tim kdi, kak evi,kak kriwil ,dll yg sdh membantu sya saat itu dn trimksih untuk bpk yg mengantar sya dn ibu yg mendoakan sy drumah! Ini smua berkat kalian smua! Smoga allah bsa membalas kebaikan kalian semua!amin! Dn mohon doa dn smsnya untuk penampilan sya di @kdiofficial @officialmnctv brikutnya,smoga sy bsa lolos kebabak selanjutnya!aminnn #tidakdiusir #waodetidakdiusir #kdi2018 #terimksihkdi2018," tutupnya.

Hal tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari netizen yang mengetahui hal tersebut.

Akhirnya! Peserta Audisi yang Diusir Iis Dahlia Buka SuaraFoto: Ismail/detikHOT


"semangat @waode.sofia suara mu bagus semoga lolos dibabak selanjutnya bisa lebih mempersiapkan diri dalam segi suara dan penampilan jg bakat bintang memang harus bner2 mateng dalam segala aspek trmasuk mental harus kuat sukses ya di KDI," papar salah satu netizen.

Beberapa waktu lalu, nama Iis Dahlia memang tengah diperbincangkan karena menegur salah satu peserta audisi dalam ajang pencarian bakat.

Dalam videonya, Iis dan beberapa juri lainnya menganggap penampilan sang peserta audisi seharusnya lebih diperhatikan. Iis Dahlia pun sudah memberikan keterangannya mengenai hal tersebut.

[Gambas:Instagram]



Tonton juga video: 'Penjelasan Peserta Audisi yang Diusir Iis Dahlia'

[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com