DetikHot

celeb

Rumah Mungil dan Cerita Seru Pernikahan Nadine Chandrawinata

Senin, 16 Jul 2018 14:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Rumah Mungil dan Cerita Seru Pernikahan Nadine Chandrawinata Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya blak-blakan soal proses pernikahannya di Bhutan pada 5 Mei 2018. Banyak yang mempertanyakan apa mahar Dimas Anggara untuk Nadine.

"Oh itu mungkin privasi kali ya. Itu privasi kita ya. Jadi biarlah kita berdua yang menyimpan itu," kata Dimas Anggara tersenyum di Batavia Marina, Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

"Pasti ada (makna) buat kita berdua. Pasti ada," lanjutnya.

Ada yang menyebutkan Dimas Anggara memberikan rumah impian untuk Nadine Chandrawinata. Nadine pun hanya tertawa dan mengatakan rumah mungil sebagai impiannya.



"Rumah mungil aja biar gampang bersihinnya. Karena kita mungkin nggak ada pembantu juga, ya ngerjain sendiri semua," kata Nadine.

Nadine Chandrawinata justru menceritakan pengalaman lucu saat detik-detik melakukan akad dengan Dimas Anggara. Mereka menyatukan budaya Bhutan dengan Indonesia melalui pakaian.

Putri Indonesia 2005 itu membawa khusus kain khas Sumba dan tuban untuk dia dan Dimas pakai. Menjelang prosesi akad mereka mempersiapkannya sendiri.

"Saya coba tidak lepas dari budaya yang di negara tersebut tapi juga tidak lepas dari Idonesia kita. Jadi ya memang saya mempergunakan kain itu untuk kita berdua, dengan gayanya sama. Dan kita coba kombinasikan itu tapi tetap terlihat elegan. Jadi ya semua kita persiapkan sendiri. Make up, rambut, siap siap dilakukan sendiri. Dimas juga rambut juga sendiri terus pakai bajunya yang berwarna biru itu juga lucu sih," ungkap Nadine yang kemudian membuat Dimas tertawa malu.

Saat akan 'akad' Dimas Anggara sempat kesulitan memakai baju sehingga ada kesalahan. Setelah bertatap muka dan akan melakukan prosesi, Dimas masih tidak paham bagaimana menggunakan baju nikahnya.



"Jadi memang kan memang kita nggak ketemu dulu ya di sana, terus tiba-tiba sudah beres ya kan semua beres-beres sendiri jadi nggak ada yang nolongin gitu. Tiba-tiba dateng ketok pintu kan biasanya udah bawa bunga, udah siapkan. Tiba-tiba dia pakai kainnya 'ini gimana cara pakainya?'. Jadi ke balik yang harusnya rumbainya di bawah ternyata di atas jadi kebalik," pungkas Nadine Chandrawinata.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed