DetikHot

celeb

Mau Cucu dari Kevin Aprilio, Addie MS Ogah Nagih

Sabtu, 14 Jul 2018 15:56 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Mau Cucu dari Kevin Aprilio, Addie MS Ogah Nagih Foto: Instagran @kevinaprilio
Jakarta -

Diusianya yang menginjak 28 tahun, Kevin Aprilio, sudah tergolong mapan. Selain itu, putra sulung Addie MS dan Memes itu juga sudah memiliki pasangan.

Selain sebagai musisi, Kevin Aprilio juga mahir berbisnis. Seperti diungkapkan oleh Addie MS, Kevin Aprilio bisa membuat bisnis yang simpel tapi viral.

"Macam-macam dia, salah satunya kayak bikin MLM gitu. Yang dimana orang bisa dapat kemudahan membeli pulsa dengan harga di bawah harga sebenarnya dengan menjadi anggota, beli pulsanya jadi lebih murah," cerita Addie MS ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).



"Kagum juga liat dia semangatnya, pekerja keras sih, keras banget sekarang kalau lihat dia, jarang liat dia leha-leha nonton," lanjutnya.

Sedari kecil Addie menuturkan sudah memberikan pelajaran ekstra pada Kevin Aprilio untuk Matematika. Oleh karena itu, kemampuan menghitung Kevin sangat cepat.

Meski moncer di bisnis sampai saat ini Kevin Aprilio belum juga mau berumah tangga. Padahal dirinya sudah memiliki kekasih, Vicy Melanie.

"Nggak tahu aku juga (kenapa belum mau nikah) udah pengin punya cucu nggak tahu belum dikasih. Aku nggak pernah tuh nanya dia kapan, kapan," aku Addie MS.

"Aku pernah jadi anak juga dan rasanya nggak enak digituin, jadi daripada dia menikah karena ditagih aku nggak mau gitu. Aku pengin dia nikah karena dia sip. Dia bilang 'aku pengin menikah tanpa ngerepotin papa'. Jadi nggak mau saya bayarin, aku terharu," tambahnya.

Addie MS dan Memes pun merasa bahagia alasan Kevin Aprilio belum mau menikah karena ingin mandiri. Terlebih Kevin Aprilio sangat ingin menikah dengan biaya yang dikeluarkan dari kantong pribadinya.

"Tapi yang aku senang dia menundanya karena dia ingin mandiri, jadi suatu ketika nanti kalau dia menikah inginnya biayai sendiri. Terharu meskipun aku bilang nggak perlu mikir gitu, terharu sih. Dia nggak ngomong target sih, cuman bilang belum aja, mudah-mudahan sih kalau target ngumpulin duitnya udah dia rasa cukup mudah-mudahan tahun depan," harap Addie MS.



Tonton juga video di 20Detik terkait kesibukan Addie MS:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed