DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Berhijab, Eza Gionino Disebut Anak Durhaka

Kamis, 12 Jul 2018 06:54 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Nikita Mirzani Berhijab, Eza Gionino Disebut Anak Durhaka Foto: Dok. Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Jakarta - Nikita Mirzani mendapat hidayah dengan memutuskan untuk mengenakan hijab. Penampilan barunya itu terlihat di publik saat membawakan sebuah acara reality show.

Selain itu, ada juga berita dari Eza Gionino yang dianggap sebagai anak durhaka. Waduh!

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (11/7/2018):

1. Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Diminta Hapus Foto Seksi

Ada yang baru dari penampilan Nikita Mirzani. Dirinya memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Hal tersebut pertama kali terlihat dalam program 'Pagi-pagi Pasti Happy'. Pagi ini Nikita terlihat memakai hijab dan terlihat cantik.

Hal tersebut membuat teman-temannya dalam program tersebut ikut senang dengan perubahan Nikita Mirzani. Netizen juga senang dengan perubahan tersebut.

2. Rekor Dunia! Sketsa 'Winnie the Pooh' dari Tahun 1926 Terjual Rp 8,2 M

'Winnie the Pooh' tetap menjadi karakter yang paling disukai sepanjang masa. Sketsa original 'Winnie the Pooh' karya ilustrator EH Shepard di tahun 1926 berhasil terjual di Balai Lelang dengan angka fantastis.

Sketsa yang memuat peta asli dari Hundred Acre Wood itu berhasil malampaui rekor dunia senilai Rp 8,2 miliar. Awalnya karya tersebut dimiliki oleh kolektor pribadi dan hampir tak terlihat selama hampir 50 tahun lamanya.

3. Eza Gionino ke Ibunda: Saya Durhaka Seperti Apa?

Keukeuh ingin menikahi Meiza Aulia, Eza Gionino disebut sang bunda sebagai anak durhaka. Mendengar hujatan seperti itu Eza merasa bingung kenapa dirinya disebut durhaka.

"Saya pengin tanya saya durhaka seperti apa. Konotasi durhaka menurut saya, nggak tahu kalau orang lain. Kalau durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka," tegas Eza Gionino di kawasan Cibubur, Depok, Rabu (11/7/2018).

4. 'Lagi Syantik' Dikaitkan dengan Syahrini, Apa Kata Siti Badriah?

Kesuksesan Siti Badriah dari 'Lagi Syantik' yang viral ternyata tidak selalu mulus. Lagu itu disebut begitu identik dengan Syahrini. Bagaimana tanggapan Sibad?

Menurut Siti Badriah, lagu itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan Syahrini. Oleh karen itu, ia menanggapi isu tersebut dengan santai.

5. Atalarik Berharap Tak Ada Pihak Ketiga Masalah dengan Marwa

Permasalahan rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa tak kunjung selesai. Bahkan pihak Arik melaporkan Marwa ke Polda Metro Jaya. Lantas bagaimana anak-anaknya?

"Kabar anak-anak baik ya mereka nggak tahu permasalahan orang tuanya. Tapi saya nggak tahu, 10 atau 15 tahun ke depan," kata Atalarik di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).


(nu2/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed