DetikHot

celeb

Neuer Cs Kena Kutukan Piala Dunia, Sandra Olga Memble

Kamis, 28 Jun 2018 12:59 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Neuer Cs Kena Kutukan Piala Dunia, Sandra Olga Memble Foto: Mohamad Resha Pratama/DetikSport
Jakarta - Presenter olahraga cantik, Sandra Olga ikut sedih tim jagoannya Jerman keok dari Korsel dan jadi juru kunci grup. Tak lolos ke babak 16 besar begitu memalukan bagi Jerman.

Sandra Olga yang berdarah Jerman pun bersedih karena Der Panzer gagal lolos setelah pada Piala Dunia 2014 mereka mengangkat trofi dengan bangga.

Presenter ini pun memposting wajah memble dengan jersey Die Mannschaft. Tim yang dikapteni Manuel Neuer itu seperti kena kutukan jawara Piala Dunia sejak 2002 silam di mana tim yang juara pasti tersingkir di babak penyisihan grup.


[Gambas:Instagram]


"Adakah yang mengerti kesedihanku saat ini? Apa yang dilakukan Meksiko dan Swedia itu terlalu... Terlalu hebat untuk diakui. 😔 Meksiko menghemat tenaga atau memang ga terlalu bagus mainnya? Swedia melibas kemungkinan yang ada, sejak tembakan dari titik putih menggetarkan gawang Meksiko. Tembakan itu juga menggetarkan hatiku yang mau siaran Serbia dan Brasil. Haruskah aku berpindah tim jagoan? Aaah aku dukung @jamesrodriguez10 aja deh. Bukan sebagai tim tapi sebagai fans. Si playmaker kreatif unch2, bisa alirin bola kemana-mana termasuk ke hatiku. Haha," tulis Sandra Olga, Kamis (28/6).

Postingan Sandra Olga mendapat 40 ribuan like dari follower dan netizen. Sandra sejak awal memang mengaku menggemari Jerman karena punya darah tanah Bavariadari sang ibunda.

Jerman kalah di perpanjangan waktu dengan dua gol tanpa balas. Hal paling disorot adalah kesalahan sang kiper dan kapten, Neuer yang maju ke sayap kiri.

Bola kemudian direbut pemain tengah Korsel yang langsung mengirim umpan jauh ke barisan pertahanan Jerman. Son Heung-min tanpa kesulitan bikin Jerman makin merana.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
FOKUS BERITA:Jerman Tersingkir!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed