DetikHot

celeb

Ratu Elizabeth Disebut Lebih Suka Kate Middleton daripada Meghan Markle

Senin, 19 Mar 2018 10:46 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ratu Elizabeth Disebut Lebih Suka Kate Middleton daripada Meghan Markle Foto: Kate Middleton dan Meghan Markle (Chris Jackson - WPA Pool/Getty Images)
Jakarta - Ratu Elizabeth II pekan lalu secara resmi memberikan restu kepada Meghan Markle untuk menjadi istri Pangeran Harry melalui sebuah surat. Namun, banyak yang menangkap perbedaan mencolok antara surat resmi yang disampaikannya untuk pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Dikutip dari The Sun, Senin (19/3/2018) dalam suratnya, Ratu Elizabeth menyebut Kate Middleton sebagai 'Catherine Elizabeth Middleton yang terpercaya dan sangat dicintai'.

Sementara itu, tak ada sebutan yang dituliskan sang ratu di surat restu untuk Meghan Markle. Ia hanya menyebut sang aktris dengan nama lengkapnya, yaitu 'Rachel Meghan Markle'.


Hal ini membuat publik menilai Kate Middleton lebih diterima sebagai anggota kerajaan daripada Meghan Markle. Namun, pihak istana memilih bungkam mengenai kabar tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018. Ribuan publik dari berbagai kalangan diizinkan untuk menonton langsung prosesi pernikahan di halaman Kastil Windsor.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed