DetikHot

celeb

Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting Istri!

Sabtu, 03 Mar 2018 18:15 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting Istri! Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting Istri! Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Entah serius atau tidak, Raffi Ahmad berkali-kali menyebut Ayu Ting Ting sebagai istri. Raffi pun juga menyebut bahwa sebagai istri, Ayu sebaiknya meminta maaf jika ada kesalahan.

Momen mengagetkan itu terjadi dalam salah satu perbincangan di acara Raffi Billy and Friends di Trans TV, Sabtu (3/3/2018).

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Billy itu memiliki tagline no censor, no edit, no secret. Konsepnya, Raffi dan Billy sebagai host, akan mendatangi rumah-rumah artis.

Di episode pertama, Raffi dan Billy mendatangi rumah Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat. Awalnya Raffi mengaku tak mau mendatangi rumah Ayu.

"Gue lagi males sama dia," kata Raffi.



Atas bujukan Billy, Raffi pun akhirnya mau ke rumah Ayu Ting Ting. Di jalan, keduanya tampak kebingungan mencari rumah Ayu.

Billy sempat menggoda Raffi yang mengaku tak mengetahui rumah Ayu. "Ah lo pura-pura," kata Billy sambil tertawa-tawa. Raffi pun hanya tertawa-tawa.

Ayu membuka pintu saat namanya dipanggil-panggil Billy. Tapi saat Ayu muncul, Raffi ngumpet di balik mobil. Billy pun memaksa Raffi untuk muncul dengan menariknya.

Akhirnya, Raffi pun muncul dan Ayu Ting Ting kaget. "Raffi grogi tuh Bu Ayu," kata Billy.

"Kok pakai grogi bukannya sering ke sini, A'?" seloroh Ayu disambut kalimat, "Bercanda A... Bercanda."

Selanjutnya Raffi dan Ayu terlibat perdebatan soal permintaan maaf. Raffi mengatakan dia tak akan masuk ke rumah Ayu kalau Ayu tak meminta maaf kepadanya.



Sementara Ayu pun tetap ngotot tidak mau minta maaf kepada Raffi. Billy pun kebingungan dengan apa yang sebenarnya terjadi.

"Ini sebenarnya ada apa sih?" tanya Billy.

Raffi pun kemudian menjelaskan bahwa Ayu seharusnya minta maaf kepadanya. "Dia dulu yang minta maaf. Ini kesalahan dia," kata Raffi sambil menunjuk Ayu.

"Kalau dia menyadari apa yang namanya ini ya, kalau orang itu salah, udah jatuhin fitnah, lebih percaya sama orang lain harusnya dia tuh minta maaf. Wah kalau pemirsa tahu siapa dia haduh," lanjut Raffi.

Tak terima dengan pernyataan Raffi, Ayu pun angkat bicara. "Maksudnya apaan? Maksudnya apa kalau pemirsa tahu dia siapa," kata Ayu.

"Kamu tuh sebagai istri harusnya kalau salah tuh minta maaf. Iya nggak, Billy?" ujar Raffi.

Billy pun terlihat kaget. "No censor, no edit, no secret," katanya sambil tetap terbahak.


(ken/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed