DetikHot

celeb

Pindah dari Bali, Angela Gilsha Masih Risih Pakai Celana Pendek di Jakarta

Senin, 07 Sep 2015 11:11 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Pindah dari Bali, Angela Gilsha Masih Risih Pakai Celana Pendek di Jakarta Foto: Ridho (detikHOT)
Jakarta - Angela Gilsha Panari adalah artis yang sejak lahir tumbuh besar di Bali. Ia baru beberapa bulan saja pindah seorang diri ke Jakarta demi kariernya.

Kultur di Pulau Dewata diakuinya memang berbeda dengan di Jakarta. Menurutnya, di kota kelahirannya setiap orang santai memakai pakaian apa saja.

Angela awal-awal pindah ke Jakarta memang sempat risih. Tiap kali ia keluar apartemen dengan celana pendek, ada saja mata iseng yang menatapnya dengan jahil.

Lihat Foto: Meriahnya Pesta Ultah Amora yang ke-4, Yuk Intip!

"Kalau di Bali santai orangnya, orang pakai bikini juga nggak peduli. Kalau di Jakarta, aku keluar pakai celana pendek aja semua matanya langsung begini (matanya melotot) kayak lihat emas," ungkap bintang sinetron 'Duyung' itu.

Dara kelahiran Denpasar 2 Juli 1994 tersebut juga menilai pergaulan di Jakarta terlampau bebas. Apalagi, ia juga mengaku punya teman yang suka memakai narkoba. Duh!

"Kalau di Bali kan sama sekali nggak banyak drugs, kalau di sini banyak banget yang pakai. Makanya aku takut kalau jalan sama mereka yang pakai, terus kepergok polisi. Aduh!" tuturnya.

Artis berdarah Italia itu memang masih bergaul dengan mereka. Akan tetapi, ia selalu menghindar ketika ditawari memakai narkoba. Lagi pula menurutnya, mencari teman di Jakarta itu tidak mudah.

Karena masih baru di Ibu Kota, Angela sampai saat ini masih suka menangis. Lho, kenapa? Rupanya, ia masih sering merasa kesepian dan rindu kampung halaman.


(nu2/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed