DetikHot

celeb

Selamat Berbahagia, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala!

Kamis, 23 Apr 2015 22:18 WIB  ·   - detikHOT
Selamat Berbahagia, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala!
Jakarta - "Saya terima nikah dan kawinnya Sonya Fatmala binti almarhum Charles Cornelis Panfin dengan mas kawin seperangkat alat salat, cincin, anting emas 18 karat serta uang tunai Rp 230.415, tunai!" Hengky Kurniawan pun mulai hari ini, Kamis (23/4/2015) telah resmi mempersunting Sonya Fatmala.

Hubungan asmara mereka yang belum terlalu lama rupanya tidak menjadi masalah buat pasangan ini untuk mengucap janji sehidup-semati. Tak juga masalah buat Sonya menjadi istri seorang duda beranak satu.

Prosesi sakral tersebut berlangsung di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015). Hengky dan Sonya nampak begitu serasi dengan mengenakan pakaian serba putih.

Hengky sama sekali tidak menampilkan ketegangan jelang akad nikah. Ia bahkan sangat santai, berfoto selfie dengan anggota keluarganya sebelum memasuki ruangan akad nikah berhadapan langsung dengan kakak laki-laki Sonya sebagai pengganti almarhum sang ayah mertua.

Berbeda dengan Hengky, Sonya yang baru memasuki usia 21 tahun itu rupanya lebih deg-degan jelang pernikahannya. Rasa haru juga sempat menyelimuti Sonya ketika meminta doa restu dari sang kakak, Bram Andrianus dan sang bunda.



"Terima kasih atas kasih dan sayang kakak dan mama kepada sonya. Pada kesempatan kali ini, kiranya kakak dan mama berkenan menikahkan Sonya dengan pria pilihan Sonya, Hengky Kurniawan," katanya sambil menangis.

Namun kemudian semua prosesi akad nikah yang digelar di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015) itu berjalan dengan lancar. Keduanya pun dengan bangga memamerkan buku nikah ke hadapan awak media.

Resmi menjadi suami-istri, Hengky dan Sonya sudah punya impian untuk membina rumah tangga bersama anak-anak mereka nanti. Meski Hengky sudah punya satu anak bernama Bintang dari pernikahannya dengan Christy Jusung, ia tidak sabar untuk memiliki keturunan dari Sonya.

Keduanya tidak menunda punya momongan. Bintang sendiri sudah meminta untuk dibuatkan adik. Nama Bumi dan Venus pun sudah direncanakan Hengky akan diberikan untuk calon anaknya nanti.

"Sedikasihnya saja, kalau dikasih cepat ya sudah," kata Sonya.



Usai prosesi akad nikah, bukan berarti Hengky dan Sonya langsung bisa beristirahat. Mereka ternyata sudah punya jadwal tampil di acara talk show 'Rumpi No Secret' yang tayang di Trans TV. Lewat acara ini kemudian keduanya berbagi kebahagiaan dan menceritakan awal mula mereka pacaran.

Setelah ini, rencananya pasangan baru itu akan berbulan madu ke Bali. Menikah di hari Kamis pun membuat Hengky bisa langsung menjalankan apa yang sering disebut Sunnah Rasul. Membahas soal ini, Sonya pun sempat malu-malu.

"Jalani aja, kita hari ini sudah capek. Tapi untuk malam selanjutnya, kita serahkan saja," kata Sonya sambil melirik genit kepada suaminya.

"Malam ini planning mau nonton film baru kesukaan kita. Capek sekalian, paling habis nonton. Nah, kita lihat. Mau diliput nggak? Pasang CCTV," tutur Hengky sambil tertawa.

Selamat berbahagia, Hengky dan Sonya!


(ron/ron)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed