DetikHot
Rabu, 23 Apr 2014 13:44 WIB

Usai Sidang Cerai, Farhat Abbas dan Ilal Ferhard Saling Sindir

- detikHot
Usai Sidang Cerai, Farhat Abbas dan Ilal Ferhard Saling Sindir
Jakarta - Setelah sempat saling tuding di media, Farhat Abbas dan Ilal Ferhard hari ini bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya nampak saling melontarkan kalimat sindiran.

Hari ini, Rabu (23/4/2014) PA Jaksel memang menggelar sidang cerai Farhat Abbas dengan Nia Daniaty bersamaan dengan sidang Ilal Ferhard dengan Regina. Pada kesempatan tersebut, hanya Nia yang tak terlihat di pengadilan.

Setelah sidang selesai digelar, saling sindir pun terjadi antara kubu Farhat dengan Ilal. Peristiwa tersebut berawal saat Ilal terlihat menghampiri Farhat dan Regina yang ingin melakukan proses wawancara dengan awak media.

Tiba-tiba Farhat pun melontarkan kalimat yang tak sedap untuk Ilal. "Tuh lihat saja dia nongol-nongol kayak anak kecil yang belum dibayar," ucap Farhat.

Mendengar hal tersebut, Ilal pun terlihat santai dengan tertawa kecil. Justru Regina yang berada tepat di samping Farhat yang terlihat kurang suka dengan kedatangan Ilal, suaminya.

Pada kesempatan tersebut ternyata ada juga Merry, wanita yang disebut-sebut tengah akrab dengan Ilal. Seakan membela Ilal, Merry pun melontarkan kalimat balasan untuk kubu Farhat yang ia tujukan untuk Regina.

"Lihat nih muka gue asli, hati gue bersih. Nggak kayak lu operasian kayak topeng monyet," sindir Merry.

Belum cukup sampai di situ, Ilal pun ikut menambahkannya. "Sudah ditraktir makan belum sama Farhat Abbas? Berapa? Berapa?" ucap Ilal.

Tapi bukan Farhat Abbas namanya jika hanya terdiam mendengar sindiran tersebut. Pengacara kontroversial itu pun membalasnya dengan menyindir Ilal sebagai pengangguran.

"Ilal ini statusnya belum berubah, belum mantan pengangguran, tapi masih pengangguran," ujar Farhat.



  • Usai Sidang Cerai, Farhat Abbas dan Ilal Ferhard Saling Sindir
  • Usai Sidang Cerai, Farhat Abbas dan Ilal Ferhard Saling Sindir

(mah/utw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed