DetikHot

celeb

Mpok Nori Nggak Bisa Diam Ketika Lihat Kamera

Selasa, 18 Jun 2013 08:09 WIB  ·   - detikHOT
Mpok Nori Nggak Bisa Diam Ketika Lihat Kamera
Jakarta - Meski kini sudah berusia 83 tahun, namun Nori sepertinya memang masih layak dipanggil mpok daripada nenek. Ia masih semangat untuk bekerja di panggung hiburan meskipun dilarang anak dan cucunya.

\\\"Kita kalau lihat kamera langsung nggak bisa diam. Langsung aja action<\/i>,\\\" ucap Mpok Nori dengan gaya ceplas-ceplos<\/i>-nya yang khas saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17\/6\/2013) malam.

Pekerjaan sebagai penghibur sebenarnya terbilang berat untuk fisik Mpok Nori yang kini memasuki usia senja. Ia bisa mulai bekerja dari pagi hari hingga larut malam di berbagai acara stasiun televisi maupun radio.

Tetapi seniman Betawi yang memulai kariernya dari panggung lenong itu mengaku suka tak enak hati bila menolak pekerjaan yang ditawarkan kepadanya. Mpok Nori saat ini hanya mengurangi intensitas pekerjaan sesuai kemampuannya setelah beberapa bulan lalu dirawat di rumah sakit karena kelelahan.

\\\"Udah mau 6 bulan cuma istirahat, nggak istirahat total sih,\\\" ucapnya sambil menerangkan bahwa kegiatannya saat ini lebih banyak menghadiri acara sebagai bintang tamu.

Semenjak sakit, dokter menyarankan Mpok Nori untuk menjaga betul pola makannya. Banyak pantangan yang diberikan. \\\"Terigu, pisang, buah-buahan sama sekali nggak boleh. Buah cuma pir aja yang emak makan,\\\" ucapnya.

Mpok Nori mengaku hingga saat ini masih banyak tawaran manggung yang datang kepadanya. Untuk program televisi di Bulan Ramadan saja, ia sudah memiliki jadwal penuh.

\\\"Alhamdulillah tawaran banyak. Dari mulai sekarang, sampai tanggal 28 sampe 30 ada. Nanti juga ada di OVJ Sahur,\\\" pungkasnya sambil meminta didoakan agar sehat terus.








(ich/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed