DetikHot

celeb

Alhamdulillah Ya Sesuatu Bawa Syahrini Raih \'!nsert Awards 2011\'

Senin, 17 Okt 2011 01:08 WIB  ·   - detikHOT
Alhamdulillah Ya Sesuatu Bawa Syahrini Raih \!nsert Awards 2011\
Jakarta - Kalimat \\\"Alhamdulillah ya sesuatu\\\" yang kerap diucapkan penyanyi Syahrini membawa berkah tersendiri bagi pelantun lagu \\\'Aku Tak Biasa\\\' itu. Syahrini meraih The Popular Word dalam \\\'!nsert Awards 2011\\\'.

Syahrini menang dari saingan lainnya yaitu Sule dengan kalimat \\\"Oo tidak bisa\\\", Ustad Maulana \\\"Jamaah eh jamaah\\\" dan Farah Quinn \\\"this is it\\\". Dalam acara yang digelar di Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (16\/10\/2011) malam itu Syahrini tampak ayu mengenakan gaun pendek bernuansa emas.

\\\"Alhamdulillah ya atas piala ini. \\\'!nsert Awards\\\' sesuatu,\\\" ujar Syahrini seusai mengucapkan terima kasihnya meraih penghargaan tersebut.

Dikalahkan Syahrini dalam satu nominasi, Sule berjaya di The Funniest Celebrity 2011. Ia mengungguli Olga Syahputra, Ruben Onsu dan Wendy \\\'Cagur\\\'. Dalam kategori We Love to Hate, Arumi Bachsin, Miller dan Dewi Persik bersaing. Ternyata Dewi terpilih sebagai selebriti yang dicintai juga dibenci pemirsa \\\'!nsert\\\'.

Penghargaan terakhir yang dibacakan yaitu \\\'Celebrity of the Year\\\'. Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu membawakan nominasi tersebut. Arumi Bachsin, Agnes Monica, Syahrini dan Anang Hermansyah berada dalam daftar. Agnes pun menjadi yang dipilih pemirsa.

\\\"Semoga piala ini bisa jadi inspirasi aku dalam karier, dalam semuanya,\\\" tutur Agnes lewat rekaman video.




(yla/yla)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed