detikHot

celeb

Sheila Marcia Tak Ingin Dinikahi Anji 'Drive'

Jumat, 09 Apr 2010 13:23 WIB - detikHot
Jakarta - Anji 'Drive' telah mengakui anak Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, adalah anak biologisnya. Namun keputusan Sheila untuk menjadi single parent tidak berubah.

Hal itu dinyatakan Maria Joseph, ibunda Sheila, saat dimintai pendapat soal pegakuan Anji di tayangan Infotainment, Jumat (9/4/2010) pagi tadi. Namun ia berterimakasih kepada Anji karena telah mengakui Leticia adalah hasil buah cintanya dengan Sheila.

Setidaknya, Lanjut Maria, pengakuan vokalis Drive itu menegaskan kalau cucunya bukan anak simpanan, melainkan memiliki ayah yang jelas. "Tapi tidak merubah apa pun, Sheila tetap menjadi single parent," ujar Maria Joseph saat ditemui di kediamannya di Jalan Pasok 2, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2010).

Setelah Anji mengaku, Maria dan anaknya, Sheila tidak akan menuntut apa-apa dari Anji. Leticia akan dibesarkan oleh ibunya sendiri dan Maria, sebagai neneknya.

"Kami tidak berhak (meminta apa pun), dia bukan siapa-siapa," ujar Maria.

Untuk pengurusan akte kelahiran Leticia, Maria mengaku tidak ada masalah. Bahkan akte kelahiran bayi perempuan yang lahir pada 24 Februari 2010 di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur itu sudah jadi. "Nama ayahnya kosong," tutur Maria.




(ebi/iy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com