DetikHot

celeb

Darius Jadi Manajer Futsal Indonesia

Sabtu, 30 Jan 2010 16:34 WIB  ·   - detikHOT
Darius Jadi Manajer Futsal Indonesia
Jakarta - Darius Sinathrya mempunyai pekerjaan baru. Tak hanya sebagai artis yang gemar futsal, Darius kini diangkat memimpin olahraga futsal sebagai Manajer Futsal Indonesia.

Peran Darius rupanya tak main-main, ia diberi tugas mengurusi dan memantau perkembangan olahraga futsal di Indonesia. Untuk itu Darius mengaku serius di status barunya sebagai Manajer Futsal Indoensia.

Untuk menerima tawaran sebagai pimpinan futsal di Indonesia, Darius tak perlu berlama-lama meminta izin istrinya, Donna Agnesia. Asal bisa membagi waktu dengan keluarga, Donna tak masalah suaminya bertambah sibuk.

\\\"Proses sangat cepat, tidak terlalu lama untuk minta izin sama Donna. Ini merupakan amanah yang sangat berat, karena bicara tanggungjawab sama negara. Kalau gagal pasti saya yang disalahkan,\\\" kata Darius saat ditemui di kafe Tribecanic, City Walk Sudirman, Sabtu (30\/1\/2010).

Meski sudah akrab dengan olahraga futsal, Darius masih harus banyak belajar. Terutama soal strategi bagaimana mengurus organisasi dan meningkatkan prestasi futsal nasional.

Dengan pekerjaan baru itu, waktu luang Darius bersama keluarga juga pasti berkurang. Namun sang istri, Donna sudah siap menerima resikonya dan akan terus mendukung Darius.

\\\"Apa pun itu aku selalu mendukung Darius karena ini positif. Walaupun sangat sulit, saya yakin dia bisa. Meskipun sampai kurus yang pasti harus bisa jaga kesehatan,\\\" kata Donna.




(ebi/ebi)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed