Para Mermaid di Grammy Awards

ADVERTISEMENT

Para Mermaid di Grammy Awards

- detikHot
Senin, 01 Feb 2010 17:44 WIB
Los Angeles - Pergelaran akbar Grammy Awards baru saja selesai. Para musisi dan penyanyi pun bergaya maksimal untuk acara penghargaan bergengsi tersebut.

Gaun potongan mermaid memang bukan tren baru dalam dunia fesyen. Namun gaun potongan mermaid ini masih digemari oleh para pelaku fesyen dengan berbagai modifikasi, salah satunya bisa Anda lihat pada red carpet Grammy Award ke-52.

Salah satu penyanyi yang hadir mengenakan gaun dengan potongan mermaid adalah Jennifer Lopez. Perempuan yang akrab dipanggil J.Lo tersebut memakai asimetris dress dengan bagian bawahnya memakai potongan mermaid.

Penyanyi lainnya yang mengenakan gaun dengan potongan mermaid adalah pelantun 'Russian Roulette', Rihanna. Rihanna datang ke Grammy Awards memakai halter gown dengan punggung backless. Bagian depan gaun dipenuhi dengan bulu-bulu dan studded pada bahunya.

Taylor Swift adalah penyanyi lainnya yang hadir menggunakan gaun dengan potongan mermaid. Ia memilih gaun rancangan Dolce & Gabbana. Ia pun terlihat berkilau dengan off shoulder gown yang dipenuhi dengan taburan kristal di sekujur gaun tersebut.
(kee/kee)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT