Spin-Off Tokyo Revengers Berakhir di Volume ke-6

ADVERTISEMENT

Spin-Off Tokyo Revengers Berakhir di Volume ke-6

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 18 Jan 2023 13:04 WIB
Spin-off Manga Tokyo Revengers
Foto: Istimewa
Jakarta -

Tokyo Revengers menjadi salah satu manga terpopuler di Jepang selain One Piece, Jujutsu Kaisen hingga Chainsaw Man. Komik itu menempati posisi pertama dalam penjualan di toko buku sepanjang tahun lalu.

Salah satu cerita sampingan atau spin-off dari Tokyo Revengers yang berjudul Todai Revengers (Tokyo University Revengers) dikabarkan segera berakhir. Manga karya Shinpei Funatsu mengembangkan semesta dari karangan Tokyo Revengers ciptaan Ken Wakui.

Awal pekan ini, Shinpei Funatsu mengumumkan seri spin-off Todai Revengers berakhir pada volume keenam.

"Volume ke-6 akan terbit 17 Mei 2023." tulis keterangan Shinpei Funatsu.

Shinpei Funatsu meluncurkan manga spin-off di aplikasi dan situs Magazine Pocket Kodansha pada November 2021. Komik ini menceritakan tentang Michitaka, seorang lulusan Universitas Tokyo yang akhirnya menganggur dan masih single.

Ketika dia menikahi satu-satunya cinta dalam hidupnya, seorang lulusan Universitas Keio. Ada sesuatu yang membuatnya kembali melakukan perjalanan ke universitasnya 7 tahun yang lalu.

Sebelumnya, Ken Wakui meluncurkan manga Tokyo Revengers di majalah mingguan Shonen milik Kodansha sejak Maret 2017 dan berakhir di November. Kodansha menerbitkan volume ke-31 dan terakhir manganya pada 17 Januari dan kini telah beredar lebih dari 70 juta eksemplar.

Ken Wakui pernah mengungkapkan busur khusus untuk Tokyo Revengers akan terbit pada November 2023, dan spin-off bakal rilis di majalah Shonen Kodansha.

Tokyo Revengers sukses diadaptasi ke anime televisi sejak April 2021 dan Crunchyroll juga menayangkannya. Film live-action pertama dari Tokyo Revengers dibuka Juli 2021 dan rencananya bakal ada dua adaptasi live-action.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT