Book A Book Terbitkan Buku Cerita Baru Berjudul 'Hello!'

ADVERTISEMENT

Book A Book Terbitkan Buku Cerita Baru Berjudul 'Hello!'

Sponsored - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 21:16 WIB
adv_bookabook
Foto: dok. Book A Book
Jakarta -

Book A Book @bookabook.id kembali menerbitkan buku cerita anak terbaru. Buku berjudul Hello! bercerita tentang seekor burung kecil yang bertemu dengan banyak binatang lain tapi kesulitan menemukan teman untuk terbang bersamanya.

Hal ini membuat burung kecil sedih dan merasa sendirian. Namun ternyata meskipun tidak dapat terbang bersama, burung kecil dan binatang lainnya bisa bermain bersama selama mereka bisa menerima perbedaan satu sama lainnya.

Buku ini ditulis oleh Dr. Astrid HW-Levi, Ed.D yang merupakan expert di bidang pendidikan anak selama 20 tahun di berbagai lembaga pendidikan anak, baik dalam maupun luar negeri.

Dalam pengalamannya berinteraksi dengan anak-anak, Dr. Astrid menjumpai banyak sekali anak-anak dengan kemampuan dan intelegensi yang berbeda. Hal inilah yang melandasi dibuatnya buku cerita bertema Multiple Intelligences (dipelopori oleh Howard Gardner di tahun 1983).

Launching buku Hello! di Perpustakaan Jakarta, Sabtu (3/12) itu turut dihadiri mantan Putri Indonesia Agni Pratistha. Agni mengungkapkan beberapa hal yang sulit dijelaskan kepada anak-anaknya dapat dengan lebih mudah disampaikan melalui buku cerita. Termasuk juga mengenai menerima perbedaan antar individu seperti yang ada di dalam buku Hello! ini.

adv_bookabookFoto: dok. Book A Book

Dimoderatori oleh Nathalie Indry, acara launching buku Hello! dipenuhi diskusi menarik seputar buku dan perkembangan potensi anak yang berbeda-beda. Dr. Astrid juga membawakan storytelling buku Hello! menggunakan buku cerita raksasa dengan cara yang seru dan engaging.

Book A Book dikenal sebagai penerbit buku cerita anak personalized dimana setiap anak adalah pemeran utama di setiap bukunya. Kini, Book A Book melebarkan sayap dengan menerbitkan buku-buku baru yang berbeda dan dekat dengan keseharian anak seperti buku Hello! Hal ini dilakukan sejalan dengan visi dan misi mereka yaitu membuat lebih banyak anak Indonesia gemar membaca.

Buku-buku dari Book A Book bisa didapatkan di www.bookabook.id

(Tagsite/BookABook)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT