Manga One Piece 1068 Libur Seminggu, Spoiler Merajalela

ADVERTISEMENT

Manga One Piece 1068 Libur Seminggu, Spoiler Merajalela

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 29 Nov 2022 12:35 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 1068 tidak terbit akhir pekan lalu. Mangaka Eiichiro Oda mengambil jeda sementara untuk istirahat selama 1 minggu.

Bab terbarunya baru bakal rilis akhir pekan ini atau Minggu (4/11/2022). Jelang perilisan, spoiler manga One Piece 1068 sudah merajalela.

Di bab sebelumnya, ilmuwan Vegapunk diketahui meminta Monkey D Luffy membawanya pergi dari Pulau Egghead. Entah apa alasan dari Vegapunk meminta hal tersebut kepada pemimpin Kru Topi Jerami.

Ada banyak asumsi yang membuat sang ilmuwan memintanya kepada Luffy. Misalnya saja, hubungan Monkey D Dragon dan Jewel Bonney yang membuat Vegapunk ingin ke Kamabakka untuk memulihkan Bartholomew Kuma.

Tapi keinginan Vegapunk keluar dari Egghead tentu saja tidak akan mudah. CPO milik Pemerintah Dunia bakal menghadang niatan Vegapunk tersebut. Bagaimana dengan spoiler manga One Piece 1068?

Di Kamabakka, Pasukan Revolusioner sudah berkumpul dan kemungkinannya akan banyak anggota lainnya yang muncul dalam bab 1068. Bonney juga diketahui sudah menjadi incaran Agen Pemerintah Dunia dan pernah bertemu dengan Vegapunk sebelumnya.

Identitas Vegapunk yang pernah menjadi misteri diketahui ada 6 wujud. Dia pernah membuat kloning dirinya, yang terdiri dari Lilith, Atlas, Shaka, Edison, Pythagoras, dan York. Keenam kloning Vegapunk ahli dalam bidangnya masing-masing.

Bahkan buah iblis yang diciptakannya, disebut Vegapunk sebagai produk gagal. Buah iblis itu dimakan oleh Momonosuke dan menghabiskan waktu penciptaan sekitar 20 tahun lamanya.

Dalam panel lainnya, CPO sudah sampai di bagian terdepan Pulau Egghead. Komplotan intel Pemerintah Dunia yang dipimpin Lucci tak diberi izin masuk ke dalam Pulau.

Sementara itu, ada banyak asumsi yang mengatakan perjalanan Vegapunk dan Luffy bakal penuh rintangan untuk mencapai Kamabakka. Bagaimana cerita selanjutnya?

Manga One Piece 1068 bakal terbit pada Minggu (4/12/2022) pukul 22.00 WIB di situs resmi MANGAPlus Shueisha.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT