Novelis Big Little Lies Rilis Novel Terbaru di September

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 16:04 WIB
Novelis Big Little Lies Liane Moriarty
Foto: Istimewa
Jakarta -

Ingat dengan serial televisi Big Little Lies yang meraih penghargaan Emmy Awards pada 2017 lalu? Penulis serial televisi yang diadaptasi dari novel karangan Liane Moriarty rencananya bakal menulis novel terbaru.

Novel terbarunya akan mengisahkan tentang keluarga, tenis, dan ketidakhadiran secara misterius. Penerbit Henry Holt mengumumkan judul novelnya adalah Apples Never Fall.

Novel Liane Moriaty akan rilis pada 14 September 2021. Karakternya adalah pensiunan pelatih bernama Stan dan Joy Delaney dan keempat anak dewasa mereka.

"Penulis sekali lagi akan membawa pembaca ke balik pintu pinggiran kota yang tampaknya tenang," tulis keterangan penerbit Henry Holt, dilansir dari AP, Jumat (29/1/2021).

Karakter Joy Delaney dikabarkan telah menghilang dan anak-anaknya kembali memeriksa ulang pernikahan orang tua dan sejarah keluarga mereka.

"Apakah kepergiannya terkait dengan tamu misterius mereka tahun lalu? Atau apakah hal-hal yang tidak pernah terbuka ada dalam rumah tangga Delaney?" tulis keterangan penerbit.

Penulis asal Australia itu dikenal sebagai novelis terlaris internasional. Enam novelnya menjadi bestseller dan terlaris nomor satu versi New York Times.

Sebelum menerbitkan Big Little Lies, ia menulis Truly Madly Guilty dan Nine Perfect Strangers di 2018. Novel terobosannya The Husband's Secret terjual lebih dari 3 juta eksemplar di seluruh dunia serta terlaris di AS dan Inggris.

Novel Big Little Lies yang diterbitkan pada 2014 pun diadaptasi menjadi miniseri.

Serial televisi yang ditayangkan di HBO itu memenangkan penghargaan Emmy Awards. Tak hanya dbintangi oleh Nicole Kidman, tapi juga diperankan oleh Reese Witherspoon, dan Shailene Woodley.

Selain menulis novel dewasa, Liane Moriarty juga menerbitkan seri buku anak-anak The Petrifying Problem with Princess Petronella, The Shocking Trouble on the Planet of Shobble, dan The Wicked War on the Planet of Whimsy.



Simak Video "Novel Baswedan Sempat Ingin Keluar, Gegara UU Baru KPK"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)