Sekuel Inuyasha Rilis 3 Oktober

Tia Agnes - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 12:07 WIB
Sekuel Manga Inuyasha
Sekuel Mangan Inuyasha Foto: Istimewa
Jakarta -

Penggemar Inuyasha tak lama lagi bisa membaca dan menonton sekuel Inuyasha. Setelah membocorkan mengenai alur cerita dan para karakter, era berikutnya dari Inuyasha pun dimulai.

Viz Media merilis trailer resmi untuk Yashahime: Princess Half-Demon untuk versi manga dan pengumuman manganya.

"Serialnya akan memulai debut pada 3 Oktober tahun ini," tulis Viz Media, seperti dilihat detikcom.

Kabar ini mengejutkan penggemar dengan tanggal rilis yang hanya dua bulan lagi. Banyaknya anime yang terpaksa ditunda penayangan karena pandemi Corona, membuat waralaba di stasiun televisi lainnya harus mundurkan jadwal penayangan.

Tapi sekuel Yashahime ditetapkan pada Oktober atau musim gugur di Jepang.

"Putri Sesshomaru dan Inuyasha memulai perjalanan melampaui waktu. Di masa feodal Jepang, si kembar Half-Demon Towa dan Setsuna dipisahkan satu sama lain selama kebakaran hutan. Saat putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara di dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini," tulis Viz Media.

Towa pun ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi yang bernama Sota. 10 tahun berikutnya, terowongan yang menghubungkan dua era dibuka kembali.

Towa ingin bersatu kembali dengan Setsuna yang menjadi pembunuh iblis untuk Kohaku. Tapi yang mengejutkan Towa, Setsuna kehilangan memori soal kakak perempuannya.

Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dsan Kagome, juga melakukan perjalanan ke dalam terowongan dan kembali bertualang ke masa lalu yang hilang.

Sekuel dari dunia magis Inuyasha hadir setelah 11 tahun vakum. Serial manga yang ditulis dan digambar oleh Rumiko Takahashi mulai terbit di majalah mingguan Shonen Sunday pada 13 November 1996 dan berakhir di 18 Juni 2008.

Setahun berikutnya, versi anime Inuyasha pun berhenti tayang. Cerita Inuyasha diawali ketika Kagome Higurashi, seorang siswi sekolah berusia 15 tahun dari Tokyo kembali ke Jepang di masa Sengoku setelah jatuh ke dalam sebuah sumur di kuil milik keluarganya.

Di dalam sumur, ia bertemu dengan siluman anjing setengah manusia-Inuyasha. Ketika monster dari era tersebut merebut bola kristal Shikon no Tama yang ada pada Kagome, ia secara tak sengaja menghancurkannya. Dari situ, petualangan Inuyasha dan Kagome pun dimulai.



Simak Video "Polisi: Penyebab Kematian Rapper Iron Bukan Karena Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)