detikHot

book

Superhero Marvel Akan Jumpa dengan Alien dan Predator?

Jumat, 03 Jul 2020 12:32 WIB Tia Agnes - detikHot
Alien dan Predator Foto: Istimewa Marvel Comics akuisisi karakter Alien dan Predator
Jakarta -

Marvel Comics mengumumkan mendapat hak waralaba Alien dan Predator. Raksasa hiburan dunia Marvel itu mengejutkan para penggemarnya karena segera merilis cerita baru dari Alien dan Predator tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, Marvel merencanakan untuk memperluas karakter ke berbagai waralaba Alien dan Predator.

Hak waralaba didapatkan dari Dark Horse Comics. Meski akuisisi sudah didapatkan, komik Marvel belum mengumumkan judul komik resmi dan tim kreatif.

Pemimpin Redaksi Marvel, CB Cebulski, mengatakan waralaba Alien dan Predator adalah cerita yang mendebarkan dan selama ini hanya ada di layar lebar.



"Tidak ada yang lebih mendebarkan daripada cerita yang akan membuat Anda tetap di ujung kursimu, Alien dan Predator siap bertemu dengan fans Marvel," ungkapnya dilansir dari ladible, Jumat (3/7/2020).

CB Cebulski menilai komik menjadi medium yang tepat untuk membangun berbagai momen di media visual. Marvel Comics pun merasa terhormat untuk memulai menuliskan cerita Alien dan Predator yang sudah punya penggemar banyak di dunia.

"Seiring jadwal rilis yang terus kami pantau kembali, kami tidak sabar untuk berbagi cerita soal komik Marvel dan Alien-Predator dalam semesta yang akan datang," lanjutnya.

Gara-gara pemberitaan akuisisi hak cipta Alien dan Predator, fans Marvel pun menyambut positif.



"Ya Tuhan!!! ALIEN & PREDATOR di MARVEL! Saudara-saudara, saya tidak berpikir Anda menyadari betapa ini semua ada di jalan yang benar," ujar seorang netizen.

"Kami tak sabar menunggu Alien dan Predator masuk ke dalam semesta Marvel di cerita-cerita komik berikutnya," tulis warganet lainnya.

Komikus Marvel, David Finch, mengatakan dua ikon Alien dan Predator yang segmentasinya adalah pembaca dewasa, menjadi karya sepanjang masa yang disukai.

"Saya tidak sabar melihat mereka (Alien dan Predator) membuat kekacauan di Marvel Universe," tandas David Finch.




Simak Video "Ini Dia Konten yang Bakal Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com