detikHot

book

Marvel Rilis Empyre yang Bakal Hancurkan Bumi, Penasaran?

Jumat, 19 Jun 2020 14:37 WIB Tia Agnes - detikHot
Komik Marvel Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Marvel Comics membocorkan bakal merilis komik Empyre pada Juli 2020. Alur cerita baru Marvel ini memanfaatkan kisah paling penting dalam Marvel Universe (Perang Kree/ Skrull) dan zaman baru (Planet Hulk, Young Avengers).

Kerajaan Kree dan Skrull akhirnya bersatu. Mereka punya musuh masing-masing, The Avengers dan Fantastic Four dengan House of X-Men yang baru terperangkap di tengah-tengah.

Bagi kamu penggemar Marvel Comics, tertarik menonton traler Empyre? Intip di sini:

[Gambas:Youtube]





Pemimpin Redaksi Marvel, CB Cebulski, menyindir Empyre akan menjadi salah satu kisah sains-fiksi yang paling luar biasa.

"Ini adalah cerita yang paling keren yang pernah ditulis komikus Marvel," tegas CB Cebulski.

Para penggemar Marvel pun dikabarkan sudah menunggu-nunggu komik Marvel terbaru. Sebelumnya, Marvel sejak lama menggembor-gemborkan Empyre sebagai salah satu komik Marvel terbesar dan paling penting.

Tim Marvel Comics membuat crossover besar lainnya yang disebut CB Cebulski sebagai 'game-changer'. Para editor Marvel juga menggoda para pembaca kalau komik Empyre akan 'menghancurkan bumi'.



Empyre juga disebut akan menantang superhero yang pernah ada dalam alur cerita Marvel. Dalam sinopsis komik Empyre yang tersebar di media sosial, dalam trailer yang diunggah setelah ribuan tahun perang, Kaisar Hulking menyatukan kerajaan Kree dan Skrull menjadi satu aliansi yang kuat.

"Perang Kree/Skrull adalah salah satu peristiwa dalam kosmos Marvel yang terhebat. Apakah Anda baru mengenal Marvel Universe atau telah menjadi penggemar sejak awal, EMPYRE akan menyentuh konflik yang sebelumnya belum pernah ditulis," ujar komikus Dan Slott, seperti dilansir detikcom.

Komik Empyre yang ditulis Al Ewing dan Dan Slott, serta digambar Valerio Schiti bakal terbit pada Juli 2020.

Sejak pandemi COVID-19 beredar di Amerika pada Maret, industri komik turut terkena dampaknya. Marvel dan DC pun memutuskan untuk berhenti terbit sementara waktu namun sejak bulan ini kedua raksasa penerbitan dunia itu kembali 'unjuk gigi' dan menerbitkan karya kembali.




Simak Video "Komik Digital yang Mendidik, Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com