Spoiler One Piece 983

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 11:09 WIB
Manga One Piece Chapter 976
Foto: Istimewa
Jakarta -

Komik Jepang One Piece segera rilis akhir pekan ini atau Minggu (21/6). Jelang perilisian manga yang ditulis oleh Eiichiro Oda, akun Reddit membocorkan spoiler kelanjutan kisah petualangan bajak laut Monkey D Luffy Cs.

Di One Piece 982, Kanjuro bertemu dengan Orochi dan Kaido yang tengah mabuk. Ia memberitahu kedatangan Ayakaza atau 9 Sarung Pedang Merah di Onigashima.

Manga One Piece 982 juga mengisahkan Chopper dan Ussop yang dikejar-kejar oleh Big Mom. Seperti pada chapter 981, Chopper ketahuan oleh Big Mom tengah melintas menggunakan tank milik Franky.

Tapi di One Piece 983, kelanjutan cerita Zoro, Luffy, dan Kidd akhirnya membongkar penyamarannya dan menghajar anak buah Kaido. Mereka bertarung melawan Scratchmen Apoo dan membuat Luffy Cs kewalahan.



Tanpa diduga salah satu anak Big Mom, Charlotte Perospero berhasil mencapai Wano. Bocoran kedua adalah Promotheus masih terus mengejar Nami untuk membawa kembali Zeus yang ada di dalam Clima Tact milik Nami.

Tapi Zeus sendiri tidak mau kembali karena dia takut Big Mom akan marah dan membunuhnya. Luffy yang sebelumnya bertemu dengan Ulti dan Page ONe pun akhirnya bertarung di One Piece 983.

Mereka saling beradu kepala. Di akhir pertarungan, kemampuan buah iblis Ulti pun diketahui yaitu buah iblis tipe Zoan dengan model Pachycephalosaurus.

Spoiler mengenai One Piece 983 belum berhenti sampai di situ saja. Misteri soal Yamato belum berakhir. Kaido yang selalu menyebut 'putra yang bodoh' itu disebut-sebut sebagai mata-mata yang memantau gerakan dari kelompok Topi Jerami atau Luffy Cs.



Black Maria menyebutkan sosok Yamato sulit ditangkap. Karakternya yang dianggap tokoh kuat masih menjadi misteri.

One Piece yang terbit sejak 22 Juli 1997 itu menjadi manga terpopuler di dunia. Eiichiro Oda pun disebut menjadi komikus tunggal yang sukses menerbitkan manga dan aktif sampai sekarang.

Sebelumnya Eiichiro Oda curhat menuturkan manga One Piece chapter 978 sempat tidak terbit karena situasi tak menentu di masa pandemi COVID-19.

Manga One Piece bakal terbit di situs dan aplikasi MangaPlus.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)