Hore! Komik Goosebumps Terbaru Segera Sapa Pembaca

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 09:21 WIB
Komik Goosebumps
Foto: IDW Publishing/ Istimewa
Jakarta -

IDW Publishing mengumumkan seri komik terbaru dari Goosebumps. Terdiri dari lima edisi, komik yang ditulis oleh Marieke Nijkamp dan digambar Yasmin Flores Montanez bakal terbit pada September 2020.

Salah satu waralaba terpopuler itu akan mengulik berbagai karakter dari komik karangan R.L Stine tersebut. Dilansir dari Comicbook, serinya akan fokus pada cerita perempuan berusia 12 tahun bernama Blake.

"Ia dikirim ke rumah bibinya yang aneh di Fever Swamp selama musim panas. Alih-alih bermain video game dan kegiatan musim panas yang biasa, Blake malah terlibat di perang rumput menyeramkan antara pemburu serigala dan manusia serigala," tulis keterangan IDW Publishing.



Komikus Nijkamp yang menggemari membaca komik-komik Goosebumps sejak kecil menuturkan punya kenangan indah membaca komik tersebut.

Komik GoosebumpsKomik Goosebumps Foto: IDW Publishing/ Istimewa



"Rahasia adalah cerita tentang menemukan tempat Anda di kota baru, mencari tahu siapa teman Anda, dan berurusan dengan monster mematikan yang mengintai bayang-bayang," tuturnya.

Lokasi Fever Swamp punya rahasia menakutkan bagi anak remaja. Sebelumnya di seri komik Goosebumps yang ditulis R.L Stine pada 1990-an menampilkan karakter protagonis Grady Tucker.

Dalam komik itu, menceritakan Grady Tucker dan keluarganya yang pindah ke Fever Swamp.

Komik Goosebumps: Rahasia Rawa bakal rilis pada September 2020. Makin penasaran dengan cerita terbarunya?



Simak Video "Ilustrator Komik Superman Biseksual Dapat Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)