detikHot

book

Stephen King Ingin Tulis Novel soal Karakter Pembunuh Jason Voorhees

Rabu, 17 Jun 2020 10:15 WIB Tia Agnes - detikHot
DUNDALK, MD - NOVEMBER 11:  Stephen King promotes Under The Dome at the North Point Boulevard Walmart on November 11, 2009 in Dundalk, Maryland. (Photo by Larry French/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Karya-karya Stephen King sukses diadaptasi ke layar lebar. Novelis yang terkenal lewat kisah thriller dan horor itu mengungkapkan ada satu karakter yang ingin dituliskan dalam bukunya kelak.

Karakter itu adalah Jason Voorhees. Di akun Twitter, Jason mengaku ingin menulis karakter pembunuh yang ada dalam film Friday 13th tapi dari sisi yang protagonis.

"Gagasan novel terbaik yang tidak pernah saya tulis selama ini adalah JASON, narasi orang pertama dari Jason Voohees dan nasib buruknya: terbunuh berulang kali di Camp Crystal Lake," kicau Stephen King, seperti dilihat detikcom, Rabu (17/6/2020).



"Sungguh sial, nasib eksistensial. Hanya memikirkan tentang semak belukar yang harus dilalaui seseorang untuk mendapatkan izin membuat kepalaku sakit. Bukankah harus ada seseorang menceritakan sisi cerita Jason?" kicaunya lagi.

Ide karakter protagonis yang dilontarkan Stephen King ditimpali oleh netizen.

"Tidak pernah ada yang peduli dengan Jason, tapi itu adalah ide yang menarik," komentar penulis Joe Lansdale.

"Aaaaaa dan.. aku ingin novel ini SEKARANG," komentar komedian Patton Oswalt.

Sebelumnya, film Friday 13th yang rilis pada 2009 dibintangi oleh Jared Padalecki dan Derek Mears yang memerankan sebagai Jason Voorhees.




Simak Video "Rey Mbayang Bicara soal Rizky Billar Dikaitkan dengan Dinda Hauw"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com