Keponakan Trump Tulis Buku soal Keluarganya yang Selalu Ribut soal Uang

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 16 Jun 2020 10:25 WIB
Donald Trump berkunjung dan berfoto sambil memegang Alkitab di depan Gereja St Johns Church, Senin (1/6). Aksi itu membuat marah pemuka agama Kristen di AS.
Foto: AP/Patrick Semansky
Jakarta -

Gerak-gerik mengenai keluarga Donald Trump tak pernah habis dibicarakan. Keponakan Presiden Amerika Serikat, Mary Trump, dikabarkan menulis buku soal keluarganya.

Buku yang berjudul 'Too Much and Never Enough' itu rencananya terbit pada Agustus 2020. Dilansir dari Guardian, Selasa (16/6/2020), Mary Trump menulis buku soal kisah yang 'mengerikan dan cabul'.

Penerbit Simon & Schuster mengungkapkan cerita dalam bukunya akan mengisahkan cerita tentang Presiden AS yang mengerikan dan cabul.



Mary Trump juga menulis bagaimana ia menjadi sumber utama investigasi pemenang Pulitzer New York Times terhadap skema pajak yang meragukan di usaha Trump.

Di dalam buku juga ada percakapan intim antara Mary Trump dan saudara perempuan Donald Trump (Maryanne Trump Barry).

Mary Trump atau keponakan Donald Trump adalah anak dari saudara laki-laki Donald atau Fred Jr. Saudara Donald Trump itu meninggal pada 1981 karena serangan jantung setelah berjuang lama dengan ketergantungan alkohol.

Selama ini Mary Trump jarang berbicara di depan umum. Tapi saat keluarga Trump berperang di pengadilan atas wasiat Fred Jr, Mary Trump bersuara kalau keluarganya selalu memperebutkan soal uang.



Simak Video "Donald Trump Sebut Regeneron Lebih Penting dari Vaksin Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)