The Simpsons Kemah Bareng Spider-Man

Tia Agnes - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 16:44 WIB
Komik Marvel
Foto: Istimewa
Jakarta -

The Simpson melakukan perjalanan ke berbagai tempat yang aneh. Tapi tak ada crossover bareng Spider-Man dan edisi komik kali ini berbeda.

Keluarga The Simpsons banyak muncul di berbagai komik Marvel. Bart dan Lisa juga pernah ada dalam edisi salah satu seri komik Marvel 'The Immortal Hulk'.

Dilansir dari Screenrant, Senin (15/6), penampilan mereka yang muncul di komik-komik Marvel kerap menjadi lelucon. Dalam gambar yang tersebar di media sosial, keluarga The Simpsons tengah kemping di dalam hutan.



Di satu sisi, Spider-Man sedang kemping dengan putra multi-jutawan Kraven the Hunter. Perjalanan berkemah pun menjadi buruk bagi Spider-Man karena Spidey ternyata adalah bocah kota yang banyak menelan buah beri yang beracun.

Keesokan harinya, Marge yang berambut biru, Homer yang kelebihan berat badan, Bart yang berambut runcing, dan gaun merah yang dikenakan Lisa menjadi sorotan. Spidey pun bertemu dengan mereka.

Tapi belum tahu kapan komik tersebut segera rilis. Di satu sisi, Marvel Comics mulai menerbitkan komik-komik cetaknya mulai bulan ini.



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)