aliaZalea Rilis Buku ke-4 Seri Pentagon 'The Player', Siap Baca?

Tia Agnes - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 10:55 WIB
Penulis Alia Zalea saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Penulis Alia Azalea atau dikenal dengan nama pena aliaZalea menerbitkan buku keempat seri Pentagon yang berjudul 'The Player'. Bukunya resmi rilis mulai hari ini, sudah siap membaca?

Seri Pentagon keempat diumumkan oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU).

"This is it! Buku keempat dari pentalogi #Pentagon akhirnya terbit versi cetaknya. Sudah bisa kamu dapatkan di Gramedia se-Indonesia & official store Gramedia di berbagai marketplace. Horeeeee... Asli, gak sabar ketemu Pierre!" tulis @bukugpu seperti dilihat detikcom, Senin (15/6/2020).



Sebelumnya saat media visit ke kantor detikcom, aliaZalea menuturkan sudah menyiapkan dua novel pamungkas yang menjadi akhir dari seri Pentagon. Dua novel itu direncanakan terbit sampai tahun 2021.

"Pembaca juga nungguin Pierre, banyak yang nanya Pierre kapan terbit. Kan memang rencananya terakhir, mesti nunggu 5 tahun dari pertama novel terbit. Jadi novelnya satu-satu lah per tahunnya," kata Alia.

Di setiap novelnya, aliaZalea bakal memasukkan twist-twist tertentu. Twist tersebut ada yang jebakan namun juga bakal mengangetkan pembacanya.

"Saya takut terlalu twisty atau kalau tidak happy ending nanti komplain lagi," tukasnya.

Sebelumnya ia merilis 'Boy Toy' (2017) dan 'The Wanker' (2018). Ada lima novel yang direncanakan dalam seri Pentagon dengan benang merah adalah perjalanan romansa dari boyband bernama Pentagon.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Badai Romantic Project Diselingkuhin di Lagu Terbarunya 'Jahat'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)