Neil Gaiman Terbitkan Buku Anak soal Bajak Laut

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 09:14 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 28:  Neil Gaiman attends the Global premiere of Amazon Original Good Omens at Odeon Luxe Leicester Square on May 28, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)
Foto: Jeff Spicer/Getty Images/Jeff Spicer
Jakarta -

Penulis asal Inggris, Neil Gaiman, merilis lagi buku anak soal bajak laut. Buku yang berjudul 'Pirate Stew', digambar oleh ilustrator Chris Riddell.

'Pirate Stew' menceritakan tentang bajak laut Long John McRon yang main kejar-kejaran dengan bajak laut lainnya. Dilansir dari EW, Rabu (10/6/2020), novelis 'American Gods' itu sudah menulis soal bajak laut sejak tahun 2009.

Ia beberapa kali merilis puisi tentang bajak laut. Ide itu kembali lagi ditulis saat ia menjalani masa karantina saat pandemi COVID-19.

Penulis Neil GaimanPenulis Neil Gaiman Foto: Istimewa



Saat itu, ia sedang mencari ide untuk membacakan cerita kepada putranya. EW pun merilis sampul eksklusif untuk karya terbaru Neil Gaiman.

Dilihat dari sampul, ada seorang bajak laut bertubuh besar yang mengenakan kepala bajak laut khasnya. Di atasnya ada karakter-karakter lainnya yang tak kalah unik.

Dua orang anak kecil berpakaian piama tampak antusias berdiri di samping bajak laut Long Jon. Neil Gaiman juga dikenal sebagai novelis 'Stardust' yang sukses diadaptasi ke layar lebar.



Simak Video "Jika Ayah Atta Halilintar Mangkir Lagi, Polisi Bakar Gelar Perkara Kasusnya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)