Komik 'Si Buta dari Gua Hantu Vol.3' Resmi Rilis, Ada Jagoan Mandala

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 21 Mei 2020 14:00 WIB
Komik Si Buta dari Gua Hantu 3
Foto: Koloni Publishers/ Istimewa
Jakarta -

Komik Bumilangit terbaru terbit di tengah pandemi Corona. 'Si Buta dari Gua Hantu Vol.3: Raja Mandala' menyapa pembaca komik Tanah Air.

Bumilangit mengumumkan penerbitan komiknya di media sosial resminya.

"Jawara kita kini sudah siap membagikan kisah epik penuh pertarungan seru mereka di Google Play Books! Jangan ketinggalan kisah SI BUTA DARI GUA HANTU VOL 3 : RAJAMANDALA, segera klik bit.ly/KomikBumilangitPS untuk akses dan baca komiknya!" tulis @bumilangitofficial.

Di volume ketiga merupakan kelanjutan dari kisah Si Buta alias Barda Mandrawata setelah mengalahkan musuhnya, Mata Malaikat.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, GM Bumilangit Comics Media, Is Yuniarto, menuturkan volume ketiga lebih spesial karena kehadiran jagoan Bumilangit lainnya.

"Ada Raja Mandala yang punya jurus tenaga dalam Gelombang Batu Karang dan dapat menghancurkan batu karang sampai berkeping-keping," ujar Is saat Shopee Indonesia Comic Con 2019.



Komik 'Si Buta dari Gua Hantu Vol.3' mengisahkan Barda memulai pengembaran setelah meninggalkan masa lalu karena dendamnya sudah tuntas.

Reputasinya sebagai sang pembunuh iblis membuatnya dikenal dengan julukan Si Buta dari Gua Hantu. Dalam perjalanan, Barda mendapati kehidupan sulit masyarakat di bawah tekanan centeng pengusaha kebun yang kerap menyiksa dan berkuasa semena-mena.



Simak Video "Bandar Judi Lawan Polisi di Toraja Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)