Neil Gaiman Akhirnya Minta Maaf dan Akui Menyesal Langgar Aturan Lockdown

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 21 Mei 2020 13:30 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 19:  Neil Gaiman attends 2014 National Book Awards on November 19, 2014 in New York City.  (Photo by Robin Marchant/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Novelis 'American Gods', Neil Gaiman, akhirnya mengakui kesalahannya karena melanggar aturan lockdown di Skotlandia. Saat ini, ia tengah menghabiskan waktu berada di Pulau Skye, Skotlandia bersama istrinya Amanda Palmer.

Di media sosialnya, Neil Gaiman mengatakan telah melakukan kesalahan dan tidak menuruti aturan pemerintah.

"Saya ingin berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada polisi setempat yang punya banyak hal baik untuk dilakukan daripada memeriksa saya. Saya yakin saya telah melakukan hal-hal konyol dalam hidup, tapi ini adalah hal paling bodoh yang pernah kulakukan," katanya dilansir dari berbagai sumber, Kamis (21/5/2020).



Ia mengaku bingung dan panik karena situasi pandemi Corona yang mewabah di banyak negara. Neil Gaiman memutuskan pergi dari Selandia Baru ke Pulau Skye karena pekerjaannya banyak yang ditunda.

Setelah mendapatkan teguran dari kepolisian, ia memastikan akan terus mengisolasi diri sampai batas lockdown berakhir.



"Seperti semua penduduk yang telah menerima saya, mereka sangat baik hari. Saya akan terus mengisolasi diri di dalam pulau," katanya.



Simak Video "4 Pegawai Positif, Gedung Ditjen Imigrasi Kemenkumham Ditutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)