detikHot

book

Marvel Update Jadwal Komik yang Terbit

Rabu, 20 Mei 2020 11:11 WIB Tia Agnes - detikHot
Komik Marvel X of Swords Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Marvel Comics akhirnya mempublikasikan jadwal rilis komik yang akan terbit sampai Juli. Pasar komik AS langsung macet setelah wabah Corona makin menyebar dan Diamond Comic Distributors menghentikan pengiriman komik.

Sejak April, ada banyak judul komik yang tertunda penerbitannya. Ada juga daftar komik lainnya yang mundur di bulan-bulan berikutnya.

Termasuk angsuran seri terpopuler X-Men, Fantastic Four, dan Avengers. Pada Juli, peluncuran seri crossover Empyre juga direncanakan terbit.

Seri Avengers bersiap untuk perang, seri Fantastic Four mengejar solusi diplomatik. Serta Empyre rencananya akan terbit setiap minggu mulai 15 Juli.



Kepala Editor Marvel, CB Cebulski, menuturkan Marvel Comics bersemangat kembali menyongsong harapan baru meski COVID-19 belum juga mereda.

"Kami tahu banyak penggemar Marvel ingin sekali kembali membaca Marvel Universe. Kami tidak sabar untuk membawakan Anda kisah-kisah baru yang spektakuler dengan karya seni memukau," katanya dilansir dari Comicbook.

"Kami akan terus menjaga jadwal terbit komik-komik baru dan mulai pertengahan Juli, para pembaca dapat menantikan lebih banyak lagi komik terbaru Marvel," ungkapnya.




Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com