detikHot

book

Marvel Tulis Asal Usul Hulk yang Lebih Kuat dari Sebelumnya

Senin, 18 Mei 2020 17:02 WIB Tia Agnes - detikHot
Komik Marvel Maestro Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Kembali ke awal dekade 1990-an, Marvel menelisik asal usul dari salah satu karakternya, Hulk. Marvel Comics merilis komik terbaru yang rencananya bakal terbit pada Agustus 2020.

Ditulis oleh David dan George Perez seri terbaru 'Future Imperfect', menjawab pertanyaan yang menghantui penggemar Hulk selama bertahun-tahun.

"Saya tidak tahu ketika saya pertama kali menciptakan komik Maestro untuk seri Future Imperfect, bahwa ia (Hulk) akan punya popularitas dan daya tahan sampai sekarang," tutur David, dilansir dari Comicbook, Senin (18/5/2020).



Ia mengatakan sampai sekarang masih menulis dan menelisik asal usul dari Hulk.

"Aku senang punya kesempatan untuk mengeksplorasi mereka di seri ini. Aku tidak bisa menunggu penggemar untuk melihat semua karya seni yang telah masuk," katanya.

Masa lalu Hulk akan sedikit terungkap di volume komik awal. Hulk berasal dari bumi alternatif dengan beberapa superhero yang tersisa.

Perbedaan Hulk yang ini dengan Hulk lainnya adalah ia hasil dari otak Bruce Banner. Bahkan Hulk dalam seri komik terbaru lebih kuat karena mendapatkan radiasi di planet sebagai akibat perang nuklir.




Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com