detikHot

book

Luffy Mengamuk di Manga 'One Piece' Chapter 980

Sabtu, 16 Mei 2020 04:11 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One Piece One Piece Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga 'One Piece' chapter 980 dikabarkan tidak terbit akhir pekan ini karena imbas Corona. Setelah chapter 979 ditutup dengan kemunculan putra Kaido, di chapter 980 Monkey D Luffy mengamuk.

Spoiler 'One Piece' chapter 980 bertebaran di media sosial. Luffy melihat kondisi anak buah Kaido yang menghambur-hamburkan makanan dan hal itu yang membuat Luffy marah.

Luffy memang mudah terpicu kemarahannya. Setelah melihat anak buah Kaido yang melakukan hal tersebut, kekacauan mulai terjadi dan sepertinya pertempuran antara Luffy dan anak buah Kaido segera dimulai.

Jika Luffy mengamuk, maka upaya pasukan aliansi untuk menyelinap ke Onigashima akan berantakan. Prediksi berikutnya, kalau Luffy mengaku maka Bajak Laut Beast akan mengalahkannya.

Di 'One Piece' chapter 980, tampak seseorang sedang mengawasi Jinbe dan Robin, pertanyaan mengenai kelompok tersebut mencuat.

Ada kelompok Kyoshiro yang diungkap Denjiro yang berpihak pada Luffy. Beberapa opsi bermunculan, apakah itu Yamato atau Caribou?

Tapi ada juga asumsi mengenai seseorang itu adalah CP-O yang pernah muncul di hadapan Orochi untuk bernegoisasi. Bagaimana orang tersebut adalah anak buah Blackbeard?

Manga 'One Piece' chapter 980 rencananya bakal rilis pada 24 Mei 2020 dan bisa dibaca di situs resmi MangaPlus Shueisha.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com