Rintik Sedu Rilis Cerita Fiksi 'Pra' di Tengah Pandemi Corona

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 11:42 WIB
Penulis
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Nadhifa Allya Tsana atau akrab dikenal dengan nama pena Rintik Sedu merilis karya terbaru. Cerita fiksi terbaru yang dibagikan di situs pribadinya terbit di tengah pandemi Corona.

Karya berjudul 'Pra' lahir dini hari tadi. Lewat Instagram, perempuan yang akrab disapa Tsana mengatakan 'Pra' merupakan cerita yang benar-benar baru.

"Pra adalah cerita fiksi ke-3 gw setelah Geez & Ann dan Kata. Pasti banyak dari kalian yang juga sudah tahu kalau ini judul sudah gw siapin dari lama banget tapi gak jadi-jadi," tulis Tsana, seperti dilihat detikcom, Jumat (15/5/2020).



Tsana melanjutkan, "Dan setelah 3 tahun, gw akhirnya dapat outline yang cocok dan gw udah benar-benar yakin sama apa yang akan gw tulis."

Novelis 'Kata' itu mengatakan cerita fiksi 'Pra' berbeda dari karya-karya sebelumnya. Ia merasakan menjadi Tsana seutuhnya ketika menuliskan cerita tersebut.

"Pra adalah bagaimana isi kepala gw bekerja. Makanya kalian akan ketemu hal aneh, unik, random, ngebingungin, dan penuh teka-teki," tulis Rintik Sedu.

Cerita fiksi terbaru Tsana bisa dibaca di situs rintiksedu.id.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Cerita Penulis Rintik Sedu yang Digandeng Sapardi Djoko Damono"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)