Hebat! Putri Jennifer Lopez Tulis Buku di Usia 12 Tahun

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 03:33 WIB
jennifer lopez
Emme Muniz, putri Jennifer Lopez Foto: Instagram
Jakarta -

Jennifer Lopez patut berbangga dengan prestasi sang putri, Emme Muñiz. Anak dari pernikahannya dengan Marc Anthony menerbitkan buku di usia yang menginjak 12 tahun.

Buku bergambar yang menginspirasi itu berjudul 'Lord Help Me'. Kabar itu dibagikan JLo lewat akun Twitter pribadiya.


"Sangat bangga dengan 'kelapa' kecil saya. Emme, ketika dia membagikan doa hariannya sendiri di buku pertamanya LORD HELP ME! Buku ini menawarkan keluarga cara untuk merangkul kedamaian dan kekuataan iman sehari-hari," kicau JLo, seperti dikutip detikcom, Kamis (14/5/2020).

Rencananya buku tersebut bakal rilis pada 29 September 2020. Dikutip dari situs penerbit Penguin Random House, Emme Muñiz membagikan doa sehari-hari yang biasa dipanjatkan setiap malam.


Buku bergambar penuh ilustrasi itu dibuat dengan nuansa lucu dan berwarna-warni. Penerbit menggambarkan buku dari putri JLo itu seperti momen setiap hari yang dapat membantu pembaca.

"Beberapa dari kita, berdoa bisa bangun untuk pergi ke sekolah, bergaul dengan saudara kandung, atau memantu menyelamatkan planet dan semua makluknya. Meminta bantuan Tuhan selalu memberikan kita kekuataan untuk melewati apa pun," tulis Penguin Random House.







Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)