detikHot

book

DC Comics Bakal Terbitkan Komik Lagi Juni, Ada Apa Saja?

Selasa, 12 Mei 2020 13:19 WIB Tia Agnes - detikHot
Komik DC Batman Foto: Istimewa
Jakarta -

DC Comics mengumumkan akan merilis komik lagi pada Juni 2020. Sejak awal virus Corona merebak di Amerika Serikat, raksasa penerbitan komik dunia itu sempat menghentikan segala kegiatannya.

Pada 9 Juni, komik Batman yang ditulis dan digambar Guillem March bakal memulai penerbitannya. Dalam cerita terbaru, akan ada perampokan misterius yang melibatkan penyamun terbesar Gotham.

Ada Joker, Riddler, Catwoman sampai Penguin. Batman juga harus menemukan jalan keluar dari jebakan maut Riddler yang paling mematikan.



Pada 16 Juni, penulis Scott Snyder dan seniman Greg Capullo dan tim lainnya bersatu kembali menggarap edisi perdana 'Dark Nights: Death Metal'. Justice League menemukan dirinya di bawah kekuasaan Batman Who Laughs.

Di bulan yang sama, DC juga merilis dua novel grafis untuk pembaca muda. Salah satunya ada novel 'You Brought Me the Ocean' yang bergenre romansa di semesta DC.

Serta satu novel grafis terbaru lagi yang mengenalkan superhero baru dengan berbagai kekuataan yang terbit pada 23 Juni 2020.




Simak Video "DC Comics Kalah, 'Superman' Milik Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com