Giliran Bintang Hermione Versi Teater Bacakan Buku Harry Potter

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 10 Mei 2020 03:15 WIB
Noma Dumezweni pemeran Hermione di Harry Potter and the Cursed Child
Foto: Guardian
Jakarta -

Setelah Daniel Radcliffe membacakan bab pertama buku 'Harry Potter and the Philospher's Stone', kini giliran Noma Dumezweni. Bintang Hermione dewasa versi panggung teater membaca bab berikutnya.

Noma Dumezweni membacakan bab 'The Vanishing Glass'. Pemeran teater 'Harry Potter and the Cursed Child' mengaku senang bergabung dengan proyek Harry Potter at Home.


"Saya sekarang bersama putriku selama masa karantina. Saya senang bisa bergabung dengan proyek Harry Potter at Home dan menjadi bagian dari ini untuk pembaca setia buku Harry Potter di seluruh dunia," ujarnya dalam video, seperti dilihat detikcom.

Noma Dumezweni melanjutkan, "Membacakan sebuah cerita yang orang cintai selalu menyenangkan."

"Saya disuruh membaca bab yang tidak tahu siapa lagi yang akan terlibat, ini seperti sebuah permainan. Saya sangat senang dengan pilihan bab ini, bagaimana mungkin Anda tidak senang?" sambungnya.


Proyek 'Harry Potter at Home' juga menantang seluruh pembaca di seluruh dunia untuk membacakan bab yang sedang dibaca Noma Dumezweni.

Selain mereka, ada Stephen Fry, David Beckham, Dakota Fanning, Claudia Kim, termasuk Eddie Redmayne yang akan membaca bab berikutnya.






Simak Video "Menjelajah Layaknya Harry Potter di Games Hogwarts Legacy"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)