detikHot

book

Komikus 'One Piece' Curhat saat Pandemi, Pastikan Manga Rilis Sesuai Jadwal

Jumat, 08 Mei 2020 16:01 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One Piece Foto: Istimewa
Jakarta -

Di tengah pandemi COVID-19 dan virus yang juga belum mereda, komikus Eiichiro Oda curhat lewat media sosial. Setiap hari komikus 'One Piece' itu tetap menggambar.

Lewat akun Twitter @Eiichiro_Staff, Oda yang curhat sembari posting ilustrasi Monkey D Luffy bermasker dan mencuci tangan itu menuturkan keluh kesahnya.

"Karena itu (pandemi Corona), kelanjutan cerita manga dan beberapa project lainnya akan berjalan lambat. Karena itu saya pikir akan ada banyak halangan dari sekarang, tapi kumohon mengertilah bahwa kami tidak mengambil libur karena sakit," kicau Oda, seperti dilihat detikcom.



Oda menuturkan manga 'One Piece chapter 979' tetap bakal terbit sesuai jadwal yang direncanakan. Manganya bakal rilis pada Minggu (10/5) pukul 23.00 waktu setempat.

Manga 'One Piece' bakal terbit di situs dan aplikasi MangaPlus. Untuk versi anime, belakang layar 'One Piece' tetap disiapkan meski juga terdampak imbas Corona.

"Manga One Piece tidak akan membantu kebutuhan sehari-hari kamu, tapi manganya akan membuat kamu bahagia, rileks dengan momen-momen bodoh ketika kamu butuh udara segar," tukas Eiichiro Oda.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com