Demi Acara Amal, Andy Serkis Baca Maraton Buku 'The Hobbit'

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 12:03 WIB
SAN DIEGO, CA - JULY 22:  Actor Andy Serkis from Marvel Studios’ ‘Black Panther at the San Diego Comic-Con International 2017 Marvel Studios Panel in Hall H on July 22, 2017 in San Diego, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney)
Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images
Jakarta -

Aktor Andy Serkis mengumumkan akan membaca maraton buku 'The Hobbit' demi sebuah acara amal hari ini. Kabar itu diumumkan lewat akun Twitter pribadinya.

Ia menggunakan teknologi menangkap gerak untuk menggambarkan Gollum/ Smeagol dalam trilogi 'The Lord of the Rings' dan 'The Hobbit' untuk mengabarkan hal tersebut.



"Saya ingin membawa Anda pada satu petualangan fantasi terbesar yang pernah ditulis. Bergabunglah dengan saya untuk membaca maraton 12 jam tentang buku 'The Hobbit', dengan bantuan dua badan amal yang sedang melakukan pekerjaan luar biasa @NHSuk @bestbeginnings #hobbitathon," kicaunya seperti dilihat detikcom, Jumat (8/5/2020).

Karya seni JRR TolkienKarya seni JRR Tolkien Foto: BBC



Selama pembacaan maraton, tautan streaming akan muncul halaman GoFundMe. Sampai saat ini, korban tewas di Inggris karena COVID-19 mencapai lebih dari 32 ribu jiwa.

Novel 'The Hobbit' dan 'Lord of the Rings' ditulis oleh JRR Tolkien. Buku fantasi itu pertama kali diterbitkan di Inggris pada 21 September 1937.



Simak Video "Cerita Tissa Biani hingga Rizky Nazar Bintangi Cinta Fitri The Series"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)