Novel 'Geez & Ann #3' Rintik Sedu Segera Sapa Pembaca

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 10:37 WIB
Penulis
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Bagi pembaca setia Rintik Sedu, ada kabar bahagia. Novel 'Geez & Ann #3' segera terbit dalam waktu dekat.

Kabar itu diungkap oleh akun Instagram resmi penerbit Gagasmedia, seperti dilihat detikcom.

"Dorr! Kaget gak? Wkwk. Siapa yang nunggu-nungguin #GeezandAnn3 by @rintiksedu?. Sabar yaa! Segera terbit~," tulis Gagasmedia.

Novel yang ditulis oleh Nadhifa Allya Tsana mengisahhkan tentang kisah cinta Keanna alias Ann, perempuan kelas 2 SMP dengan Gazza atau Geez, kakak kelas yang empat tahun lebih tua. Mereka pertama kali bertemu di acara alumni.



Pertemuan pertama itu berkesan bagi Ann yang dikenal sebagai seorang pemimpi dan Geez yang misterius. Sayangnya Geez harus meneruskan pendidikan ke Berlin, Jerman.

Setelah 3 tahun berpisah, Geez tetap hadir mengejutkan Ann ke berbagai tempat seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Novel pertamanya pun diadaptasi ke layar lebar dan bakal tayang dalam waktu dekat.

Sebelumnya saat berkunjung ke kantor detikcom, Rintik Sedu mengatakan tahun ini menyiapkan beragam project buku yng bakal rilis.

"Buku terdekat yang akan terbit tentu saja 'Geez&Ann' 3 bareng sama filmnya yang bakal tayang. Dan karya kedua 'Buku Minta Dipeluk' tapi belum tahu waktu rilisnya," tukas Rintik Sedu.



Simak Video "Cerita Penulis Rintik Sedu yang Digandeng Sapardi Djoko Damono"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)