detikHot

book

Tunda Terbitkan Komik karena Corona, Marvel Buat Rencana untuk Juni 2020

Jumat, 03 Apr 2020 17:40 WIB Tia Agnes - detikHot
Marvel Comics edisi #1001 Foto: Marvel Comics
Jakarta -

Sejak akhir Maret, Marvel Comics memutuskan untuk menunda penerbitan komik-komiknya di tengah suasana COVID-19 yang tak menentu. Tapi rencana rilis untuk bulan Juni pun sudah dibocorkan tim Marvel.

Dilansir dari situs resmi Marvel, lewat program Marvel's Pull List, tim editor komik Marvel mengumumkan ada beberapa judul komik yang akan rilis.

"Pengumuman pratinjau ini menghadirkan beberapa judul komik Marvel dengan informasi tentang seri terbaru dan tim kreatif dalam waktu 3 bulan mendatang sejak bulan Juni," tulis keterangan Marvel, seperti dilihat detikcom.



Ada judul komik apa saja yang rilis?

Pertama, komik 'Darkhold Alpha #1' yang ditulis oleh Steve Orlando dan digambar Cian Tormey.

Selama ratusan tahun, para cendekiawan dan superhero bersama-sama mencari teks lengkap Darkhold yang ditulis dewa tua Chthon. Salah satu penyihir terhebat dalam multiverse menemukannya. Untuk menyelamatkan kita semua, penyihir Scarlet harus mengumpulkan superhero terbesar di dunia.



Kedua, seri terbaru 'Captain Marvel #1' yang ditulis Mark Waid. Komik yang menampilkan Captain Marvel, Ms.Marvel, dan karakter kejutan lainnya akan menceritakan kisah inspiratif dalam menyelamatkan dunia.

Ketiga, komik 'Marvels Snapshots: Civil War #1' yang ditulis Saladin Ahmed. Di jantung peristiwa Civil War, agen S.H.I.E.L.D melakukan yang terbaik demi negaranya. Superhero Marvel muda pun saling membantu untuk menyelamatkan bumi.




Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com